Tuesday, February 25, 2014

Extraordinary Hair with L'Oreal Paris Extraordinary Oil

Dian's Precious Secret is Revealed.

Sebagai wanita tak ada alasan untuk tidak merawat rambut. Dengan berhijab pun saya selalu butuh rambut sehat, berkilau, wangi, lembut dan bebas bad hair day. Karena sesampainya di rumah saya tetap harus memiliki penampilan yang tetap oke. Satu-satunya waktu dimana saya bisa bebaskan rambut ya di rumah, memandang serta menata sambil berkaca. Seneng banget pokoknya kalau rambut terurai lembut, wangi dan berkilau.

Lalu ada tidak produk yang membuat rambut tampak lebih sehat, lebih lembut dan wangi? Ssst.. Dian Sastrowardoyo telah mengungkapkan rahasia berharganya untuk mendapatkan rambut indah berkilau. Saya perkenalkan produk luar biasa tersebut yang telah diluncurkan di Indonesia pada tanggal 27 November 2013 di Kantor L'Oreal Paris, yaitu L’Oreal Paris Extraordinary Oil. Andalan Dian kini juga telah menjadi andalan saya. Penasaran?


L'Oreal Paris Extraordinary Oil dikemas dalam botol kaca 100 ml berwarna cokelat keemasan yang berguna untuk menjaga kandungan kualitas isinya.


Lalu apa yang membuat L’Oreal Paris Extraordinary Oil menjadi penemuan luar biasa? Dalam satu botol Extraordinary Oil terdapat kandungan berharga yaitu 6 ekstrak bunga istimewa yang memiliki berbagai manfaat;
  • Chamomile yang membuat rambut berkilau
  • Matricara yang melembutkan dan menjadikan rambut terasa lebih ringan
  • Flaxseed yang menjaga kelembaban rambut
  • Lotus yang menutrisi rambut
  • Rose yang memberikan efek lebih segar pada rambut
  • Tiare melindungi rambut dari kekeringan.

Dan yang membuat Extraordinary Oil berbeda dengan produk perawatan rambut lainnya adalah cara penggunaannya. Ada banyak cara untuk mengambil manfaat Extraordinary Oil, beberapa diantaranya, yaitu:
  • Sebagai masker sebelum keramas
  • Sebagai penambah nutrisi saat menggunakan masker rambut
  • Pelembut dan memberikan keharuman seketika
  • Pelindung saat penggunaan hair dryer
  • Memberikan kilau setelah penataan

Dari banyak cara pakai yang paling saya suka yaitu menggunakan Extraordinary Oil sebelum mengeringkan rambut setelah keramas. Hanya dengan 2-3 tetes hasilnya rambut jadi lembuuuuut dan wangiiiiiii. Senang sekali rasanya saat ujung rambut bersinggungan dengan bahu, terasa sekali lembutnya. Selain melindungi dari panas hair dryer, menutrisi, melembutkan juga memberikan wangi seperti dari salon.

Saya juga suka menggunakannya saat rambut terasa lepek atau basah setelah membasuh rambut kemudian dikeringkan dengan hair dryer. Jadi tambah pede deh saat menggunakan hijab walau belum sempat keramas hehe.

Salah satu cara penggunaan Extraordinary Oil a la Ike adalah untuk membersihkan mascara waterproof. Cukup dengan 1 tetes, bagi untuk kedua mata lalu bersihkan mascara dengan mengosokkan dengan arah ke bawah dan mascara bersih seketika. Selain bersih bulu mata juga jadi halus dan ternutrisi. Sebenarnya saya terinspirasi dari cerita pengalaman Dian Sastrowardoyo di sharing session kemarin yang membebaskan rambutnya setelah disasak dan hair spray. Kenapa saya tidak mencobanya untuk membersihkan mascara waterproof?


Saat berpergian saya juga bisa membawa Extraordinary Oil ke dalam tas karena bagian tutupnya dapat dikunci sehingga membuat rasa aman ketika membawanya. Terutama yang rambutnya senantiasa terurai, sekarang tak perlu merasakan bad hair day. L'Oreal Paris Extraordinary Oil sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga Rp 69.000,-. Harga yang cukup murah bukan untuk membuat rambutmu ternutrisi dan senantiasa berkilau indah.

Baca pengalaman saya lainnya di sini: Tidak Perlu Bergelut Dengan Rambut Kusut

2 comments:

  1. ini kemarin lihat diswalayan lumayan mahal ya mba ike harganya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harganya Rp 69.00 mba Dine buat 100x pake (3-4 tetes) tapi aku pake cukup 2-3 tetes aja kok :)

      Delete