Monday, November 25, 2013

Masquerade, The Mask Parade Part 2




Setelah review yang pertama mari bandingkan dengan yang kedua. Kali ini produk Etude House karena dibeli dengan redeem voucher Etude House. 

Dr. Ampoule Dual Mask Sheet Vital Care

Berbeda dengan masker yang sebelumnya saya pakai karena Dr. Ampoule memiliki serum yang terpisah. Jadi sebelumnya saya menggunakan serum terlebih dahulu -yang jumlahnya cukup banyak, kemudian baru tutup dengan maskernya. Sebelumnya saya pikir maskernya akan kering karena serum berada di tempat terpisah, ternyata maskernya pun sudah basah. Essence berminyak tapi rasanya saya lebih bisa menerima Dr. Ampoule daripada It's Real Mask Sheet.




It's Real Mask Sheet Sweet Pumpkin

Diantara beberapa varian yang mungkin paling cocok aromanya adalah sweet pumpkin. Ada yang berbeda dengan masker-masker sebelumnya, terlalu banyak essence yang seperti berminyak. Awalnya saya tidak terlalu bermasalah tapi karena sayang akhirnya seluruh essence saya tempelkan di wajah dan karena tidak kunjung kering saya pun tertidur. Alhasil wajah terasa lengket, walau setelah dibilas tidak ada masalah. Setelah pemakaian juga tidak ada rasa panas, gatal, kemerahan atau jerawat akibat pemakaian masker. Maskernya pun berbeda karena yang seperti tisu basah hanya bagian yang menempel di wajah sedangkan bagian lainnya seperti tidak menyerap essence. Mungkin ini yang membuat essence menjadi terkesan berlebih. Bila di skor saya akan memberikan 3/5 karena kurang suka dengan essencenya.


3D Princess Mask (Cherry Blossom)

Seperti yang terlihat pada gambar di bawah kalau masker ini bentuknya 3D. Well, sebenarnya sama saja dengan mask sheet biasa hanya saja ada bagian untuk menutupi wajah bagian bawah, bagian yang mungkin jarang diperhatikan, di bawah dagu hingga leher bagian atas. kalau essencenya saya katakan tidak berlebihan. Dan essencenya termasuk yang saya suka yaitu tidak berminyak, tidak seperti 2 masker di atas. Hanya saja bila essence seperti ini -yang tidak berminyak, masker lebih cepat kering.


Sekian pos singkat saya tentang masker-maskeran *tempel masker*.

5 comments:

  1. blm prn make masker pumpkin, jd pnsrn bauny kyk gmn :D aq jg prn mba pake masker yg essencenya kagak kering" malah lengket jadinya, masker yg q suka beauty mask <3

    ReplyDelete
  2. wanginya agak manis gitu Ne. Iya kalau yg ga kering-kering udahannya malah berasa sumuk. Tapi fresh lagi sih pas abis dibilas :)

    ReplyDelete
  3. Hi..
    Aku tau blog kamu dari grup dan website indonesia beauty blogger.
    Beberapa kali saya baca-baca blogpost kamu, isinya menarik banget.
    Salam kenal ya dan sekalian meninggalkan jejak kalau tidak keberatan.

    Salam,
    Ardamus

    ReplyDelete
  4. Itu tuh sekali pake apa bisa buat dua kali ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini masing-masing hanya bisa sekali pakai saja

      Delete