Sunday, October 27, 2013

Vote Me For IBB MUC Oktober!

Apa kabar IBB Make Up Challenge Oktober ini? Dari tanggal-tanggalnya sudah masuk waktu pemilihan nih. Ternyata kelima finalis telah terpilih dan alhamdulillah saya menjadi salah satu finalisnya. Alhamdulillah! Ouyeah! Maaak bisa masuk finalis maaak.. Kalau ada yang ketinggalan bisa baca di pos sebelumnya.



Maka dari itu saya mohon doa dan VVOOTTEE dari kalian, readers, fans *dikeplak* atau siapa pun dimana pun untuk memilih saya *ehem* *benerin dasi*. Sisa kan waktu sedikit saja untuk memilih saya sebagai pemenang karena saya mau hadiahnya hahaha.



Cara memilihnya gampang sekali karena hanya dengan mengklik link di bawah ini. Foto yang akan muncul adalah foto saya yang terpilih, Hypnose Drama Eyes.


Klik  dan pilih Ike Yurissa di nomor 1.


Itu kalau mau milih saya, tapi saya pengennya kalian milih saya, ya ya ya.. plis..

Go to www.indonesianbeautyblogger.com for more info :)

11 comments:

  1. Sudah divote mba Ikeeee ^_^
    Good Luck ya ^_^

    ReplyDelete
  2. Aseeeeeek.. Bagi2 ya hadiah nya hihihihi.. Oke mba ikke akami vote dirimu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah langsung 2 suara. Terima kasih ya mba DA :*

      Delete
  3. wedeeeh, menuju 1 jetong yah mbakk'eeeeee.
    Aminnn moga menang, udah di pot yeee :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thanks Rifka, semoga saja bisa menang :)

      Delete
  4. hoaaaaaaaaaaaah aku engga ngeh lo itu kamu ike hihihihihihi >.< ,setelah di teliti"ternyataaa ,tantiiiikkk

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Btw, aku ngevote kamu loh! Mata kamu bagus bangetttt <3
    Goodluck!

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. ini cantiiiiik saaay >.<

    folback blogku ya mba
    beautynothebeast.blogspot.com

    ReplyDelete