Monday, October 21, 2013

TBS New Collection Haul (Colour Crush, Lip Crush & Honeymania)

Another TBS product from haul, birthday gift and souvenir from my sister. Awalnya dapet souvenir dari @prinsiska yaitu Honeymania Body Wash yang dibeli di Malaysia. Waktu itu Honeymania memang belum masuk Indonesia jadi dia beli beberapa produk yang belum ada di sini. Ya apalagi souvenir yang bakal berguna buat saya? Haha. Lumayan kan bisa jadi bahan buat ngepos :p Terus dengan baik hatinya pas saya ulang tahun, saya boleh pilih kado sendiri di TBS. Tapi kayaknya saya harus ralat deh, dia itu menjebak karena pada akhirnya saya ikut belanja juga. Nah, di hari itu saya sampai ke 2 mall dan tetap mampir ke TBS karena masih penasaran blender brush yang saya cari ga ada di mall pertama, Mall Bale Kota. Akhirnya saya dapet produk yang saya inginkan dan beberapa free gift dari TBS :)






1. Lip Crush
Beruntung lah saya mampir ke TBS di mall kedua, Summrecon Mall Serpong. Karena di sana saya menemukan Lip Crush yang saya incer. Setelah coba beberapa warna akhirnya pilihan saya jatuh ke warna orange/ tangerine yang kata BA dan adik saya memang paling cocok dan kebetulan saya belum punya warna ini. Warnanya lebih pigmented dan pilihan warnanya juga beragam melengkapi seri colourglide. Seri Lip Crush & Colour Crush ini digunakan di JFW 2013 karena warnanya yang colourful pas untuk tampilan runway.
Harga: Rp 149.000



2. Colour Crush Eyeshadow 
Saya beli 2 warna sekaligus karena ternyata saya belum punya warna pink, Berry Cheeky & Berry Cute. Dua-duanya shimmery and pigmented. Yang Berry Cute kadang saya gunakan 1 warna saja untuk acara-acara santai. Kalau Berry Cheeky tentunya untuk eksperimen makeup haha. Selain itu warnanya juga cantik dan pas untuk makeup a la Barbie yang mau saya coba. Kekurangannya mungkin hanya di harganya yang terbilang mahal untuk eyeshadow 1 warna.
Harga: Rp 109.000



3. Lipstick Holder
Karena saya belanja Rp 350.000 jadi dapat lipstick holder ini. Menurut saya tempatnya bagus, warnanya ngejreng, muat 3 lipstick yang mana saya bisa taruh 3 warna yang paling sering saya pakai di tas dengan rapi. Ga berantakan.
Harga: Free



4. Professional Sponge
Akhirnya saya menemukan resep aplikasi foundation yang flawlessprofessional sponge. Sebenernya saya udah pengen coba sejak acara TBS tapi baru nekat beli sekarang. Saya pikir sponge itu sama aja tergantung yang pakai hihi, ternyata beda jauh sama sponge yang pernah aku pakai.
Harga: Rp 49.000

5. Professional Powder Puff
Kalau beli Loose Powder TBS ga akan dapet puff gratis. Jadi selama ini untuk aplikasi saya menggunakan powder brush, puff Masami Shouko yang ukurannya terlalu kecil, dan akhirnya saya mendapatkan kepuasan pada TBS Professional Powder Puff. Puffnya tebal, bulunya halus, terasa kalau aplikasi bedak tabur jadi lebih rata. Kalau saya bandingkan dengan puff loose powder Ultima II, masih lebih baik TBS.
Harga: Rp 49.000



6. Eyeshadow Blender
Saya memang mencari eyeshadow blender, tadinya mau coba Masami Shouko tapi akhirnya saya memilih TBS. Bulu-bulunya halus dan ternyata dengan blender ini warna yang diaplikasikan bisa lebih nyampur. Yaa walaupun belum terlalu kelihatan di saya karena skill yang masih rendah hehe. Oiya, kuas yang saya pernah coba tidak banyak jadi tidak terlalu bisa menilai. Untuk ketahanannya kita lihat ke depan.
Harga: Rp 119.000

7. Eyeshadow Smudger
Saya beli ini untuk aplikasi di kelopak agar lebih cepat dan ga berantakan di bawah mata. Kadang sebal juga kalau aplikator eyeshadow yang mau saya pakai letoy, goyang atau tidak mengambil banyak warna. Jadi punya yang bagus ga ada salahnya saya rasa.
Harga: Rp 89.000



8. Honeymania Shower Gel
Wangi madunya ga menyengat, terasa segar!
Harga: RM 24.90

9. White Musk Smooth Satin Body Lotion
Salah satu wangi yang jadi favorit banyak perempuan karena wanginya yang feminin. Kemasan kecilnya memang pas untuk travelling.
Harga: Rp 60.000 as birthday gift

Untuk make up dan tools saya suka dan puas sekali dengan hasilnya! Bahkan langsung saya coba untuk Barbie Look. Yaa ga mirip sih karena 'bentuk'nya memang jauh hehe.


Pertama setelah skin care dan primer aplikasikan Ultima II WonderWear Cream Makeup Sand & Revlon Photoready Concealer dengan TBS Professional Sponge yang membuat aplikasi jadi lebih rata dan flawless (ini yang saya bilang ternyata sponge bagus memang berguna). Kemudian set dengan TBS Loose Powder No.2 menggunakan TBS Professional Powder Puff. Blush on Pink, Shading, Highlighter dari NYX. Isi alis dengan Ultimate Brow Kit dari Wet 'n Wild. Eyeshadow menggunakan TBS Colour Crush Berry Cheeky (fuschia) & NYX. Aplikasikan Oriflame Eyeliner Stylo Black, fake eyelashes dan TBS Big & Curvy Mascara Waterproof. Untuk lipstick saya mencampur beberapa produk untuk mendapatkan warna pink terang yaitu; Labello Lipbalm kemudian tutup dengan Revlon Photoready Concealer, bentuk garis bibir dengan Mirabella Lipliner Red, isi bibir dengan TBS Colour Crush Cheeky Berry kemudian tutup dengan TBS Lipgloss Raspberry.





Untuk jelasnya bisa lihat video yang dibuat oleh Amanda dari TheBeautyBox1211 yang jadi inspirasi saya. Thank you for reading, bye bye..



12 comments:

  1. Mbak, aku mupeng honeymanianya... hikss...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hrhe sabar mba bentar lagi masuk indo kok. Malah katanya udah masuk di jakarta

      Delete
  2. Tools nya TBS tuh bagus2 dan awet2, tapi enggak deh kalau professional sponge. Dari segi kualitas, dia mirip sama sponge fondi basicare, harga serupa tapi isi 4. Kalau tbs cepet banget nyerep foundi, dan susah kalau mau dibersihin, gak boleh nunggu lama soalnya gak akan hilang stain fondinya. Tapi, pas nyuci harus pelan-pelan banget, kalau enggak ada sponge yang rontok2 T_T

    kalau brush aku suka, pegangannya kuat gak gampang koplek...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mom klo sponge memang ninggalin stain.udah aku coba cuci tp ga/belum rontok spongenya. Basicare bisa didapet di mana ya?

      Delete
  3. Cantiiiiik buuuanget Freeesh mba nya ^^

    ReplyDelete
  4. sukakkk ama esedow nya mbak =D , btw ada kontes eyeshadow crush dh kayaknya yah mbak. Ya gak sih hehheeee

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tapi harus dandan pas abis beli di storenya. Aku belinya kecepetan hehe

      Delete
  5. Wah yang eyeshadow pink itu bagus banget mba. Sukaaa ^_^

    ReplyDelete
  6. aduuuhh cantiknya mbaakk :3 , kroso barbienya
    aq br tw ada lip crushny, mw ceka ceki ahhhh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada tapi belum di semua counter shani. Warnanya teges semua dan lebih murah dr colourglide. Masih promo yg colour crush soalnya jd yg lip crush belum kedengeran di sini.

      Delete