Friday, October 18, 2013

Review: Victoria's Secret Body Lotion & EDT

Buat saya wangi yang sesuai dengan saya itu yang ada aroma buah manis bukan yang terkesan masam seperti citrus. Untuk urusan parfum saya memang tidak terlalu mengerti fragrance triangle. Tapi hidung mungkin lebih pintar memilih dibandingkan dengan mata saya untuk urusan yang satu ini haha. Salah satu wewangian yang saya suka selain Escada Island Kiss/ Rockin' Rio -yang tadinya saya pikir akan jadi signature tapi malah susah didapatkan, Victoria's Secret Secret Garden Forbidden Fantasy, The Body Shop Unlimited Dreams yaitu Victoria's Secret Fantasies Pure Seduction. Sebenarnya saya juga suka wangi Victoria's Secret Bombshell tapi akhirnya kembali ke world first problem, dompet :))


Saya masih merasa puas walau bukan pilihan pertama saya karena wangi Pure Seduction memang menggoda. Memilih body lotion karena level kelembaban yang dimilikinya paling ringan bila dibandingkan dengan hand & body cream dan body butter. Dari kemasannya terlihat feminin dengan visualisasi bunga dan warna pink di botolnya. Ukuran botol body lotionnya memang besar jadi agak makan tempat kalau untuk dibawa-bawa. Kalau kemasan EDT modelnya simpel hanya dengan botol bentuk tabung kecil yang bergradasi warna pink.


Wangi red plum & sweet freesia ini yang membuat saya suka sekali dengan wanginya. Mungkin bisa dibilang ini wangi paling mainstream karena mama, kakak dan adik perempuan saya juga suka haha. Biasanya parfum yang saya pakai selalu dibilang terlalu manis, saya bilang wangi kakak mirip obat nyamuk (musk) dan menyebut wangi yang masam (citrus) untuk parfum adik . Selain itu wanginya tahan lama, didukung juga mungkin ya karena wanginya bodlot dan EDTnya sama.


Ingredients:



Tutup botolnya aman dan mudah digunakan. Untuk tekstur yang saya kurang suka karena thick. Pernah saya coba untuk dicampur dengan beberapa body lotion yang saya punya namun hanya memuaskan bila dicampur dengan lotion Skin Aqua karena non parfume dan lotionnya cair. Jadi wangi VS Fantasies Pure Seduction tetap kuat dengan tekstur yang lebih ringan. Untuk kelembaban di sebenernya sudah oke, tidak terlalu lembab walaupun thick.



Bisa dilihat kemasan EDTnya sangat simpel. Cairannya berwarna pink tapi selama saya pakai sejauh ini tidak ada masalah di baju. EDT Pure Seduction ini memang masih banyak jadi tidak terlalu kelihatan gradasi warna di botolnya.



Tapi di botol Love Spell bisa dilihat jelas gradasi warnanya karena sudah hampir habis saya pakai. Saat membeli EDT saya agak bingung sebenarnya diantara 2 varian yang termasuk wangi manis ini. Kalau untuk body lotion sih salah-salah dikit tidak masalah tapi beda dengan EDT karena bisa bikin mabuk. Sesampainya di rumah ternyata saya kurang suka dengan Love Spell dan akhirnya saya pakai duluan and save the best for the last :)






Ingredients:


Btw, menurut saya VS Fantasies Love Spell memiliki wangi yang mirip dengan parfume stick Perfumies yang berwarna ungu yang saya dapat dari BTI.

Beli di mana? Duty Free Changi Airport.
Kejauhan sebenarnya karena di Indonesia sudah ada kok gerai VS di Plaza Senayan dengan harga yang beda sedikit banget.

Harga?  16 SGD (Rp 139.000) atau sekitar Rp 149.000 di Indonesia di saat yang sama.

VS Fantasies Body Lotion
(+)

  • Tahan lama.
  • Varian wanginya banyak.
  • Wanginya suka (Pure Seduction).
  • Harganya sesuai dengan kualitas.

(-)

  • Thick, tapi masih oke lah.
VS Fantasies EDT
(+)
  • Ukurannya kecil, mudah dibawa.
  • Wanginya tahan lama.
  • Varian wanginya banyak.
(-)
  • Nope.

Apakah saya sudah merasa seperti VS Angel setelah memakai produk ini? Hahaha sayangnya ga ya *ngaca*. Oke deh, see you! Thank you for reading.

baca juga:
Review: Victoria's Secret Secret Charm Fragrance Mist 

13 comments:

  1. Harga nya nggak mahal2 amat ya mba? Dibandingkan dengan edt nya TBS, kalo nggak diskon bida 299-399rb sendiri harga nya..
    Btw, wangi edt oriflame enak2 juga ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, memang ga mahal kok kalau yang seri ini kalau tingkatannya ini mungkin fruity nutty-nya TBS kali ya. Soalnya di atas seri VS Fantasies ini masih ada lagi mba.

      Kalau EDT Oriflame aku baru coba-coba gosok di katalognya aja. Belum pernah coba beli full size hehe. Kalau punya kakak ku sih Amber Elixir enak tapi bukan selera aku.

      Delete
    2. Amber elixir itu EDT nya punya aisah.. Lumayan wangi nya^^

      Jadi pingin nyoba VS juga deh..

      Delete
    3. Iya setuju bgt oriflame jg enak2 baunya ada yg seri sun moon eclipse itu aq suka, awet lagi baunya..

      Delete
    4. Untuk parfum kyknya lumayan jd favorite juga ya oriflame.

      Delete
  2. saya paling suka vanilla lush dari victoria secret..wangi vanillanya bikin mau gigit kulit sendiri krn wangi kue hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Vanila juga enak tp sepertinya akan meningkatkan nafsu makan XD

      Delete

  3. Terima kasih infonya gan.
    Lumayan buat nambah wawasan.

    Gema Parfum :
    Victoria secret parfum.

    ----------

    ReplyDelete
  4. Pengen coba EDT nya deh ^^

    http://misskarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. Thank you for sharing such wonderful and interesting article about Best Seduction Secrets.

    ReplyDelete
  6. ulasan yang bagus. ditunggu ulasan parfum lainnya ya. keep posting

    Parfum Wanita yang disukai Pria

    ReplyDelete