Friday, October 4, 2013

Resep Tidur Pulas (Short Review)

Saya ingin berbagi tips untuk mencapai tidur pulas. Setidaknya itu perasaan saya sebelum tidur. Tubuh terasa lebih segar, hangat dan santai. Dan beberapa produk yang berhasil untuk membuat tidur lebih lelap yaitu,



1. Oriflame Nature Secret Hand & Body Cream with Relaxing Lavender & Fig
Body cream ini lebih sering saya pakai kalau mau tidur malam, atau siang kalau saya membutuhkannya. Biasanya saya mandi terlebih dahulu. Aroma lavendernya bikin rileks. Tekstur creamnya tidak seperti body butter walaupun kemasannya serupa dengan body butter kebanyakan. Memiliki cream berwarna ungu muda., mudah diratakan dan tidak lengket tidak lengket.



2. Minyak Kayu Putih
Manfaat minyak Ekaliptus sudah umum digunakan di Indonesia. Saya suka minyak kayu putih di saat badan kurang enak sebelum tidur karena sensasi dingin-dingin hangatnya bikin tidur lebih nyenyak.

3. Taman Sari Foot Therapy Refreshing Foot Spray
Kalau ini memang benar-benar andalan saya untuk kaki pegal. Saya lebih segar dengan aromanya daripada aroma peppermint yang umum digunakan untuk produk perawatan kaki. Saat disemprot terasa sejuk segar yang pas untuk menghilangkan pegal.



Ada 2 kemasan yang pernah saya lihat. Nampaknya yang hijau adalah kemasan lama. kebetulan saya menemukannya di tas saya yang lainnya.


Ga hanya itu foot spray ini juga efektif untuk menghilangkan bau kaki secara instan. Caranya dengan menyemprot kaki sebelum menggunakan sepatu. Bisa juga disemprotkan ke sepatu kemudian diangin-anginkan atau mendiamkannya semalaman. Kalau untuk problem bau kaki tentunya masih ada beberapa hal yang perlu dilakukan seperti membersihkan sepatu, menghilangkan aroma tak sedap pada sepatu dengan kopi, menggunakan bedak sebelum memakai sepatu untuk mengurangi keringat, pedicure dan lainnya.

4. Mustika Ratu Sleepwell Tea
Untuk tidur lebih nyenyak atau cepat saya suka minum teh ini. Ga setiap hari di saat-saat kurang tidur atau tidur yang diprediksi tidak pulas sedangkan esoknya harus fresh. Teh ini juga ada rasa segar benar-benar bikin rileks luar dalam hehe.

Nah, kalau itu andalan saya. Kalau kamu?

6 comments:

  1. nice post mba :D aq pengen taman sari nya kaki q jg sering pegel, kalo aq sih biasany main game dulu sblm tidur nah klo dah capek br bobo ato nonton yg lucu" dulu biar ketawa" ntar kan habisny capek jg tidurny jd nyenyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kalau nonton atau baca malah ga ngantuk-ngantuk ya? :D

      Delete
  2. wah sleepwellnya gak aku cobain tuh, masih ngASI soalnya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mom kalau masih ASI atau hamil ga boleh minum ini. Padahal kayaknya enak ya capek-capek terus tidur pules :D

      Delete
  3. Wah nice tips nih. Kalo aku nonton film sebelum tidur malah susah tidur haha. Memang gak hanya skincare yang beda-beda ya setiap orang. Cara untuk tidur nyenyak pun beda :p

    Kalo aku biasanya suka relaksasi sebelum tidur. Tarik nafas 15 kali, atau kalo masih gak ngantuk biasanya nonton video tutorial makeup beauty guru di hp hahaha. Biar kebawa mimpi tutorialnya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya ini skin care biar pules. Wangi lavender dan efek sejuk :D

      Delete