Tuesday, October 22, 2013

Masquerade, The Mask Parade



How to know which product better or maybe the best? Yes, you'll know after did some trial! Belakangan ini saya jadi ketagihan pakai mask sheet karena tidak repot, sensasinya yang menenangkan dan kulit terasa kenyal setelahnya. Tapi ada kesan buruk juga sih karena saya ga suka dengan aromanya, mengingatkan saya akan jamu akar-akaran yang pernah saya minum. Sejauh ini saya ga mengalami masalah alergi atau jerawat setelah pemakaian Dan ini yang membuat saya merasa senang menggunakannya. Produk yang saya pakai yaitu,




1. Erha21 Collagen Mask

Saya dapat setelah facial dan disarankan untuk pakai setelah 1 minggu setelahnya. Wangi citrusnya enak, segar. Setelah 20 menit mask sheet jadi agak mengering. Essencenya tidak berlebihan. Bentuk maskernya bisa untuk menutup kelopak juga. Hanya ada 1 varian.





2.Lioele Essential Red Ginger Mask Sheet
Saya ga bisa menilai jernih karena saya terganggu dengan aromanya karena mual. Ini yang saya bilang aroma akar-akaran. Bentuknya juga persis sama, lebarnya juga sama. Hanya saja lebih pas Erha21 di wajah saya. Saya pakai ini di minggu kedua.





3. Etude House I Need You, Green Tea! Mask Sheet
Bedanya masker ini tidak ada penutup kelopak dan lubang matanya lebih sempit jarak antar kedua juga terlalu lebar. Aromanya saya suka, benar-benar menenangkan dan setelahnya terasa fresh. Untuk essencenya paling banyak diantara yang lain. Bahkan setelah lewat sekitar 10 menit dari waktu yang disarankan, 20-30 menit, masker saya masih basah sekali. Saya gunakan masker ini di minggu ketiga.



Ketiga masker yang saya coba tidak saya beli karena Lioele Essential Red Gingger Mask Sheet saya dapatkan dari BTI dan Etude House I Need Your, Green Tea! Mask Sheet saya dapat dari looxperiments.com karena terpilih jadi salah satu pemenang One Day Challenge #BatikDay hehe. Thank you! Karena saya suka menggunakan mask sheet ini akhirnya saya repurchase! Haha. Ok, thank you for reading and see you on another mask parade post :)

4 comments:

  1. Ntah aku nya yg ndesoooo.. Aku kurang nyaman pake mask yg model beginian ya mba.. Aku kalo pake mask susah jalan2 gitu "̮HαHαHα"̮ *kelakuan gk bisa diem...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih kalau begini emang harus duduk manis ga bisa jalan-jalan. Rasanya kayak mau mlorot gitu ahaha Tapi enaknya ga ribet bersihinnya hehe.

      Delete
  2. Oooo mask sheet Liole Red Ginseng yang mba Ike bilang baunya gak enak itu. Hahaha. Emang lebih seger dan lebih mudah pake mask sheet ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku eneg nyiumnya apalagi dipake di muka gitu. Ketularan kamu juga Luci suka posting mask sheet XD

      Delete