Saturday, September 7, 2013

Treasure Box 2nd Giveaway


This giveaway isn't sponsored by anyone. The lucky one will get Serambi Botani (Institut Pertanian Bogor) product:
  1. Aloe Vera Hand & Body Lotion 100ml
  2. Lemongrass Aromatherapy Soap Seaweed & Chitosan 80g
  3. Masker Bengkoang 2 @ 6g
  4. Lulur Teh Hijau & Cokelat
Healthy & natural product!

Rules:
1. Indonesia area only
2. Follow me via GFC
3. Give me 1 question that you really want to know (I'm not going to answer all question. Just to know what do you think about me & my blog)
4. Why do you want to be the winner?
5. I will choose who is gonna be the winner.

Put question and the reason on comment column on Treasure Box 2nd Giveaway blog post until Sept 14th 2013

Good luck!

7 comments:

  1. join ya sist ...
    salam kenal sebelumnya :)

    Q : kenapa jarang kasih tutorial ya ?

    tutorial yang ku maksud make up dan hijab, karena aku suka hasil make up mu , dan kreasi hijab mu juga cantik ... mau deh niru , tapi gak bisa :D

    kenapa ingin menang ?
    pertama , ada rasa gimana gitu pas namanya disebut jadi pemenang... hehehe
    kedua , karena hadiahnya, aku jarang banget pakai yang namanya Healthy & natural product
    makanya tertarik banget.

    thanks ya buat giveaway nya, semoga makin cantik buat yang punya blog nya... hehehe

    ReplyDelete
  2. Hi mb ike.. aku ikutan ya.. lumayan lama engga ikut GA nih.. Wish Me luck!!!

    Bismillah..

    that i want really to know:
    What do you think about blogging, is it just a pleasure, hobby or passion??
    (Simple kan...)


    Why do i really want to be a winner:
    Actually i very interested of Botanical Product, apalagi yang bau-bau alamiah, go to nature, dll lah. Dan aku interested sekali denga Hadiah GAnya yaitu produk2 dari Serambi Botani, langsung aja deh aku googling apa itu serambi botani, setelah tau jadi appreciate sekali ya mbak, itu kalau menurut aku mirip2 The Body Shop lah versi lokal dan ternyata banyak sekali produk alaminya mulai dari produk makanan sampai untuk keseharian jg. Intinya pengen banget nyobain produk dalam negeri yang back to nature dan healthy. Give me a chance to be a winner ya mbak..^^ Sukses selalu...

    http://dinnanuriia.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. done followed by Ucasilly (GFC) ^^
    Hy mbak Ike,, aku ijin ikutan yaa...

    I want really know:

    Apa kulit mba ga iritasi coba-coba produk berbagai macam kyk gitu ya? :)

    kulitku sensitif dan kering, tp saya ga berani nyoba2 produk gitu, jadi ya saya hanya baca2 review, sekiranya mantap untuk mencoba yaa jd ikut keracunan ehehe :p

    Why do I want to be the winner?
    Baru dengar produk Serambi Botani, natural bgt lagi, pengen coba produk IPB, kampusnya aja bagus apalagi produknya, kebetulan kakakku kuliah disana . Penasaran sama kemasannya.. itu kyknya kertas daur ulang ya? >.<
    Jd makin penasaran sama isinya huehehe . :) wish me luck

    ReplyDelete
  4. Ikut ngeramein ya Mba Ike, siapa tau tuh produk IPB luckily sampai depan rumah aku ^^ (crossing my fingers)

    Rule
    1. Certainly live in Indonesia ^^
    2. Done, sejak beberapa bulan kemarin..
    3. Selama ini aku jadi silent reader di blog nya Mba Ike. Tiap kali Mba Ike posting, aku pasti baca tulisannya, meskipun gak pernah ninggalin jejak komen. Postingannya bagus-bagus dan aku cuma bisa heran kok Mba Ike telaten ya bikin review produk gitu. Detail dan runtut pula.. Bagi aku yang bisa dibilang 'jarang' bermake-up blog nya Mba Ike ini ngebantu banget aku untuk sedikit-sedikit bisa poles wajah biar rada 'rapihan' dikit depan suami.. qiqiqi.. Nah yang pengen aku tanyain, gimana sih awalnya Mba Ike nih tertarik sama make-up? dan gimana numbuhin gairah bisa bermake-up.. aku pengen tau, siapa tau aku ketularan dan pengen ngebiasain berdandan depan suami.. biar suami aku makin klepek-klepek..
    4. Kenapa aku pingin menang? soalnya aku belum punya satupun produk dari serambi botani.. kasihan banget yaaa aku.. aku pengen banget belajar 'menata' tubuh dengan benar, dengan dibantu produk dari serambi botani dan sambil intip-intip blognya mba ike, aku pasti bisa mulai dandan..dan yang paling penting, tubuh jadi segar, suami jadi betah..

    Bismillah... semoga ini rejeki aku ya Mba Ike.. ^^

    ReplyDelete
  5. 1. Indonesia <3
    2. Done :3
    3. Banayak reviewnya ! Nambah pengetahuan mengenai hal" yang pengen saya tau :3 Apa mbak Ike sudah nyoba produk tersebut?? sepertinya baguss :3
    4. Why do you want to be the winner?
    Pengen coba itu dan buat review ttg produk tersebut ! #sukacobacoba~ :#
    5. I will choose who is gonna be the winner. Wish me luck ! <3

    ReplyDelete
  6. 1, aku berasal dari palembang
    2. DOne= belliani bebe
    3. Apakah produk-produk sample maupun full size yang diberikan dari beauty box semuanya mba ike gunakan?? Kalo ga digunakan jadi mubazir kan sayang.. Nah, Kalo yang nganggur si sample maupun non-sample, mba ike apakan produk nganggur tsb??
    4. Alasan aku ingin jadi pemenang adalah...
    Aku sangat..sangat..sangat menyukai yang namanya SPA. Produk Bali maupun jawa yang berbau aromatherapy aku sangat suka!! Bisa menenangkan pikiranku serta memanjakan jiwa dan tubuhku.
    Bisa buka link dibawah ini. Aku pecinta produk Bali. Sayangnya dikotaku hanya menjual brand BALI ALUS.
    http://aloha-bebe.blogspot.com/search/label/Bali%20Alus

    ReplyDelete
  7. hai kak, ikutan yah..

    1. Indonesia kok, makassar :-)
    2. udah follow: Elmira Ajeng
    3. Aku silent reader, baru follow sekarang karena baru punya blog. Yang mw aku tanya, kenapa kak ikey ganti kata Saya jadi Gue untuk panggilan kak ikey? Soalnya, aku lebih demen kalau kak ike pake kata 'saya'. Bukannya gak suka dengan kata 'gue', cuma kalau kak ike pake 'gue' kesannya kayaknya kaku, alih2 ingin terbaca santai...
    4. Alasan untuk jadi pemenang: aku udah pernah pake masker bengkoang serambi botani sebelumnya, dan hasilnya bagus banget daripada merek yang udah terkenal... Makanya aku mau menang..

    ReplyDelete