Friday, September 6, 2013

The Body Shop Liquid Eyeliner


Pencarian mendapatkan liquid eyeliner masih berjalan dan salah satunya adalah mencoba liquid eyeliner TBS. Gimana hasilnya?

TBS Liquid Eyeliner memiliki tutup yang agak panjang. Di gue ukuran segini pas ga kepanjangan dan ga kependekan. Jadi mudah untuk aplikasinya. Untuk ujung kuasnya mirip dengan eye liner yang kayak spidol. Sayangnya gue kurang suka untuk liquid eyeliner dengan kuas seperti ini. Gue lebih suka kuas yang tipis jadi bisa bikin garis tipis. Karena bentuk eye lid gue ga simetris jadi suka kayak gede sebelah gitu, dan ini bakal terekspose kalau pakai eyeliner yang agak tebel –ini sih perasaan gue ya. Jadi kalau buat sehari-hari mending yang tipis jadi ga terlalu banyak koreksi. Pas di swatch tampak hitam pekat dan gue suka.




Product said..
This liquid liner is easy to control. The fine felt-tipped applicator delivers colour exactly where you want it.
  • Easy to apply
  • Smudge-resistant
  • Dermatologically tested
  • Ophthalmologically tested
  • Suitable for contact-lens wearers (The Body Shop)
Ingredients:
Aqua (Solvent/Diluent), Mica (Opacifier), Propylene Glycol (Humectant), Triethanolamine (pH Adjuster), Sclerocarya Birrea Seed Oil (Skin Conditioning Agent), Citric Acid (pH Adjuster), Magnesium Aluminum Silicate (Viscosity Modifier), Stearic Acid (Emulsifier), Isopropylparaben (Preservative), Butylparaben (Preservative), Isobutylparaben (Preservative), Tocopherol (Antioxidant), Glyceryl Stearate (Emulsifier), Xanthan Gum (Viscosity Modifier), Cellulose (Absorbent/Chelating Agent), Hectorite (Opacifier), Tocopheryl Acetate (Antioxidant), PVP (Hair Fixative), Ascorbyl Palmitate (Antioxidant). [+/- CI 77499 (Colour), CI 77491 (Colour), CI 77492 (Colour), CI 77891 (Colour)].

setelah digosok sekali dengan tekanan sedang warnanya memudar. Setelah dialirin air jadi bleber dan warnanya memudar. Digosok lagi dikit dan hilang warnanya.



Pegalaman gue ya kalau abis pakai eye liner ini terus wudhu atau cuci muka mending dibersihin hitam-hitam dibawah mata biar ga ada efek mata panda ya. Dan kalau pas soft lens ga nyaman kan sering ngedip dan berusaha basahin soft lens dengan air mata, jadi bikin eye liner di sudut luar mata jd pudar, bleber.

Beli di mana? thebodyshop.co.id

Harga?  Rp 64.500 (Rp 129.000 disc 50%)

Pro:
  • Hitamnya pekat
  • Pegangannya pas
Kontra:
  • Smudge
  • Kuasnya tidak tipis
  • non-waterproof
Kalau aja ga semudah itu lunturnya gue akan beli lagi. Masalahnya dengan kondisi mata gue produk ini kurang cocok karena gue ga tahu kapan soft lens akan terasa enak atau ga. Kalau pas enak sih aman aja, tapi kalau pas soft lens ga enak?

14 comments:

  1. Aku juga lagi berpetualang cari eyeliner yang pas dihati hahaha. Sempet pengen coba eyeliner ini, tapi pas lihat kuasnya gede gak jadi beli >_< apalagi BA nya bilang kurang waterproof tambah gak jadi beli deh hahaha

    Nice post. Ditunggu hasil pencarian selanjutnya ya mba Ike hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, ternyata pas aku pakai ga pas di aku :(

      Delete
  2. Cobain ini degh mbak, murmer dan bisa bikin garis setipis kertas #Lebay Yeeyyy :D
    Pekejing BETI, beda tipis ~~~

    http://buleipotan.blogspot.com/2013/08/liquid-eyeliner-maybelline-bisa-bikin.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hadeuhh, dudul dudul~~~~
      Mbak kan udah baca yah, ahahahaaa #amnesia akut.

      Delete
    2. Udah baca neng XD kacau nih.. haha
      Masih milih-milih nih mana yang bakal aku coba.

      Delete
  3. kalau Hyper Sharp Liner nya MYN sudah coba mba?? menurut aku sich bagus ya.. hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum mba Dine & Aisah. Masih nyari-nyari mana yang oke. Boleh lah ya eyeliner MNY dimasukin ke list :D

      Delete
  4. Ckckckck menang harga aja nih! Muaaahaall yaa jenk >.<

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. hahaha sama Ke, gw juga lagi nyari eyeliner yg kece..
    Terakhir nyoba eyeliner+mascara 2 in 1 nya sariayu. Suka sama eyelinernya, tahan lama banget, ga luntur, dan kalo dihapus jadi kaya lapisan plastik yang bisa dikupas gitu, gak mbleber dan bikin pedih mata. Tapi mascaranya gak oke, jadi berasa agak buang-buang duit yang kepake cuman eyelinernya doang sedangkan mascaranya gw cuekin aja ampe kering hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blm pernah nyoba Sariayu, tapi boleh lah nanti gue jajal itu sariayu kali lebih bagus. So far yang oke Missha tp MEHONG :'(

      Kalau mascara murah bagus gue bilang sih Pixy. Zaman SMA itu jagoan gue. Waterproof juga :D

      Delete
    2. katanya Missha nge-smudge bener gak tuh? tadinya mau coba tapi jadi ragu2
      Gw emang ga begitu suka make mascara sih tapinya, ngeriting bulu mata 2 bulan sekali udah cukuupp hihihi :p
      tapi selama ini sih maybelline masih dihati eheheh

      Delete
  6. Seinget gue ga lu, tp ini ingetan ya jd mungkin salah :D

    Eke kan ga keriting bulmat jd mascara wajib lah yaa. Mascara maybelline emang bagus, dramatis hasilnya. Tp mascara tbs bisa nangkring 3 hari dan masib lentik kalau ga dibersihin pake oil/petrojel XD

    ReplyDelete
  7. Salam kenal yaa..
    Sama nih lagi cari2 eyeliner yang oke dan terjangkau. TBS kena air emang mbleber deh, pernah coba punya kakak. Skarang malah lagi keracunan trend gel liner..hehe

    dinisetiyorini.blogspot.com

    ReplyDelete