Tuesday, September 3, 2013

Santai Cantik di Martha Tilaar Salon Day Spa


Belakangan ini entah mengapa badan terasa pegal-pegal padahal kegiatan ga seberapa. Kayaknya paling enak ya cari tempat relaksasi. Tinggal di daerah sekitar Jakarta memang berisiko untuk mengalami hal-hal seperti pegal dan tegang di daerah tengkuk hingga bahu karena adanya faktor stres. Ya stres fisik atau psikologis. FYI, ga hanya Jakarta yang macetnya ampun-ampunan tapi daerah sekitarnya juga kayak Tangerang di tempat gue tinggal. Dan akhirnya harus buru-buru berangkat sepagi mungkin dan pulang buru-buru biar ga kemaleman. Tegang kayaknya ya haha. Belum lagi kadang betis pegal (real woman use three pedals *cool*), stres ngeliatin macet, tambah lagi stres pekerjaan dan pikiran lainnya. Aduuuh bikin gila deh!




Dan untuk membuang jauh-jauh rasa pegal-pegal sambil mempercantik diri *wink* akhirnya gue mampir ke Martha Tilaar Salon Day Spa di daerah Tendean sebagai tempat relaksasi. Kalau ada yang mikir di sebelah mana sih tempatnya? Emang ada ya? Ada! Tepatnya bersebelahan dengan Sekolah TK SD Tarakanita 2 dan tepat berseberangan dengan Tendean Residence & Gedung BCA. Martha Tilaar Salon Day Spa merupakan sebuah oase di tengah kesibukan dan rutinitas masyarakat yang tinggi. Memiliki konsep Rupasampat Wahyabiantara yang artinya harmonisasi antara kecantikan luar dan dalam. Mereka juga memiliki perawatan yang beraneka macam dan unik dari kepala hingga kaki. Martha Tilaar Salon Day Spa ini ga hanya untuk kaum wanita aja lho, laki-laki juga bisa. Jadi, ga salah kan kalau menjadikan spa sebagai tempat 'pelarian'? :D



Sampai di sana langsung dilayani dengan ramah dengan resepsionisnya. Suasana Indonesia juga terasa dari berbagai ornamen yang ada di interior mereka seperti ukiran kayu, pajangan rempah-rempah yang tersusun rapi dalam wadah beling dengan nama rempah di setiap tutupnya dan tentu saja ada rempah asli di dalam wadah tersebut, batik dan juga tanaman-tanaman hijau dan gemericik air yang mewakili iklim tropis. Setelah itu gue disuruh ganti alas kaki dengan sendal batik yang mereka sediakan kemudian menuju jamu bar. Gue disediakan Lemongrass dingin dan handuk dingin yang bertujuan agar tamu lebih rileks setelah mengahadapi kemacetan.



Kemudian gue diarahkan ke ruangan treatment yang memang sudah didesain untuk satu orang saja dengan berbagai fasilitas di dalam untuk menjaga privasi. Jadi ga perlu pindah-pindah tempat untuk sauna, ratus dan bilas. Untuk barang bawaan juga langsung saja kita masukkan ke dalam ruangan kita karena tersedia tempat pakaian dan asesoris. Perawatan dimulai dengan menggosokkan garam laut pada kedua kaki. Baru kemudian seluruh tubuh di scrubbing dan setelah dibilas masuk ke tempat sauna. Setelah di sauna juga disediakan minum biar ga dehidrasi.  Udah seger-seger di sauna kemudian dipijat seluruh tubuh dan gue sukses terlelap di sini. Menurut gue pijatannya kuat tapi ga terasa tajam jadi bisa ketiduran hehe. Untuk bagian perut juga terasa nyaman karena ga ditekan-tekan, biasanya gue suka nolak nih kalau perutnya mau dipijat karena ga suka ditekan-tekan. Setelah dipijat, tubuh dimasker dan mandi susu. Setelah perawatan selesai kembali ke jamu bar untuk menikmati Ginger. Perawatan hari ini selesai dan puas dengan pengalaman gue di Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean.





Selain di Tendean outlet Martha Tilaar Salon Day Spa juga sudah banyak tersebar di Indonesia. Outlet lainnya juga memiliki design dan situasi yang mirip sehingga para pelanggannya bisa menikmati pelayanan yang sama di mana pun berada.

Martha Tilaar Salon Day Spa Tendean
Ruko Tendean Square, Jalan Wolter Monginsidi No. 20-21


Sumber foto: Martha Tilaar Salon Day Spa.

7 comments:

  1. sekali2nya ke Martha Tilaar spa waktu ngambil pake perawatan pranikah. Jarang2 juga ke spa, soalnya kalau spa kok kaya ada perasaan jengah, insecure, intinya sih katrok haha... :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di spa enaknya ga mijit sendiri! hihi

      Delete
  2. andai ada di tempat ku bisa langganan deh sama martha tilaar, hehehe
    dibawa santai aja sis, jangan sampai stress :)

    ReplyDelete
  3. please check out my blog & follow if you like :D

    xoxo rorolovessbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Misi mbak mau tanya, waktu itu ambil paket apa ya dan berapa kisaran harganya? Makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai sarah, mungkin bisa langsung ditanyakan via telp melalui link di atas.

      Delete