Tuesday, September 17, 2013

Pemenang Treasure Box 2nd Giveaway

Yak! Waktunya pengumuman pemenang Treasure Box 2nd Giveaway. Tapi sebelumnya jawab pertanyaan yang sudah diberikan oleh peserta dulu ya..

Kenapa jarang kasih tutorial? - Ery Wicaksana
Kalau untuk make up aku bukan yang expert. Jadi untuk memadukan 3 warna yang pas buat eyeshadow aja coba-coba. Kayaknya belum siap untuk bikin tutorial. Kalau hijab aku juga bukan orang yang kemana-mana pake hijab yang diuwet-uwet jadi ga banyak model yang bisa. Kalau pun mau bikin tutorial lebih enak ada modelnya, nah modelnya itu yang ga ada. Sebenernya mau bikin tutorial sanggul yang gampil buat prewed atau wisuda tapi nunggu modelnya dulu ya. Karena semua perempuan di rumah ku pakai hijab. Bukannya ga mau ya, kalau ada modelnya aku sempetin deh bikin tutorial :)

Blogging. Is it just pleasure, hobby or passion?- Dinna Nuriia
Therapy! Buat aku ngeblog itu kayak terapi, bisa meredam emosi (seneng atau sedih). Pleasure karena aku dapet rasa puas saat bisa menuliskan sesuatu. Passion juga karena aku merasa dengan menulis bisa 'menghasilkan' sesuatu. *lalu duet dengan Syahrini*

Ga iritasi setelah coba macam-macam produk? - Puput Put
Kalau cocok ga iritasi. Tapi kalau ga cocok ya iritasi. Cuma belum/ ga semua produk aku pos reviewnya karena ada yang produknya sudah dibuang atau sudah pernah aku pakai sebelum mulai blog.

Bagaimana bisa bikin postingan yang detail & runut? Dan awalnya bisa tertarik dengan make up? - Armita Fibriyanti
Kalau bikin postingan biasanya ngebayangin dari kesan awal sampai akhir. Kalau detail rasanya ga terlalu ya, apa yang bisa aku kasih tahu ya aku tulis di posnya. Lagipula tiap blogger punya fokus yang berbeda-beda.
Tertarik dengan make up pastinya dari ABG baca majalah Gadis terus pengen ikut-ikutan turorialnya haha. Pengen bisa dandan sendiri karena jarang puas sama dandanan tukang rias, males ke salon untuk dandan, dan alergian. Lebih hemat waktu kalau bisa dandan sendiri. Bisa dandan di rumah, di mobil atau di tempat acara. Fleksibel kan?

Apa sudah mencoba produk tersebut (Serambi Botani)? - Jennyfer Michiyo
Udah beberapa produknya. Untuk skin care belum, sebisa mungkin aku kasih produk yang kemungkinannya ga bikin masalah. Karena tujuannya mau ngenalin produk organik negeri sendiri.
Apakah semua produk dari beauty box dipakai? -Belliani Bebe
Iya aku pakai tapi belum semuanya. Mungkin terpikir pertanyaan ini karena aku jarang pos review produk dr beauty box malah ya :D

Kenapa ganti dari saya ke gue? -Elmira Ajeng
Hmm.. Sebenernya waktu itu udah pernah aku bikin pos yang nanyain apakah lebih enak saya atau gue? Tapi banyak usul untuk gue atau aku biar lebih terkesan dekat. Tapiiiii karena aku dulunya selalu ngepos blog pakai gue jadi lah pakai gue. Tapi jawab komen pakai aku hahaha. Ga konsisten ya? *keplak*

Jadi, pemenangnya adalah....


Selamat ya! Terima kasih untuk pertanyaan dan masukkannya. Aku pilih sambil jawab pertanyaan dari peserta.

Terima kasih untuk yang sudah berpartisipasi. Mohon maaf yang menang cuma 1 orang. Dan hadiahnya sudah lama disiapkan memang untuk giveaway yang bertujuan ngenalin produk ini. Sayangnya produk ini bisa didapatkan masih sekitar Jakarta, Bogor dan Tangerang.

Dan buat pemenangnya ditunggu lho email konfirmasi ke ikeyurissa@gmail.com dan review produknya ya :)
Will update soon. Yang penting udah diumumin dulu pemenangnya :D

UPDATE 24/09/2013
Dikarenakan Elmira Ajeng tidak memberikan kabar setelah pengumuman dan setelah diberitahu lewat komen blognya. Jadi aku mengganti pemenangnya menjadi DINNA NURIIA. Yeay! Selamat!

5 comments:

  1. GW suka Gaya aku, Lho ???
    Congratss yah elmira :)

    ReplyDelete
  2. Selamat untuk pemenangnya. Ditunggu reviewnya (lho hahaha)

    ReplyDelete
  3. COngrast Elmira!! ditunggu recview produknya..

    ReplyDelete