Sunday, September 8, 2013

Favorite Lipstick

The Body Shop Colourglide Rose Pink 07.
This is my current favorite lipstick! Kenapa gue suka lipstick ini? Di gue produk colourglide lah yang paling cocok –dan paling mahal yang gue beli haha. Tapi gue ga kecewa karena lipsticknya pas di bibir gue; warnanya menyatu dengan bibir dan ga bikin bibir kering. Selain itu kesan pertama gue dengan warna Dusk Pink :)


Dan gue akan membandingkan anatara Rose Pink 07 dengan Dusk Pink 42 untuk melihat perbedaannya.





Swatch TBS Colourglide Rose Pink 07 & Dusk Pink 42 with flash.
Using TBS Colourglide Dusk Pink 42 for "Me, Hijab & TBS" competition.

Karena reviewnya udah pernah gue muat di TBS Colourglide Garnet jadi kayaknya ga perlu diulang lagi ya. Kalau untuk perbedaan dengan yang ini adalah kali ini memang kayak ada wangi buah atau bunga gitu tapi samaaaar. Untuk warna suka mana? Untuk tampilan make up no make up gue suka Dusk Pink. Kadang keluar rumah sebentar dengan bare face cuma poles lipstick ini, warnanya ga timpang dan bikin fresh. Kalau Rose Pink warna lebih cerah dan ada hint pink nya. Jadi kalau mau penampilan yang keliatan dandan  lebih cocok dengan shade ini di gue.

Bare lips.
The Body Shop Colourglide Rose Pink 07 no flash.
The Body Shop Colourglide Rose Pink 07 with flash.

Mungkin lipstick ini bisa jadi pilihan kamu yang suka dengan tampilan nude lips :)

Have a nice day!

7 comments:

  1. Dikira nomor 42 itu lebih ke orange ya? Teryata lebih ke nude..
    Belum pernah coba lipstick ini mba, bakal jd wish list nih^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau di swatch memang kayak orange tp klo di bibir ku pas masuk ke warna kulit. Hehe cobain deh!

      Delete
  2. cantik banget pake dusky rose.... :D kemaren liaty dusky rose maju mundur mau beli :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduh makasih mom *kibas jilbab* :))
      Dulu aku juga bingung pas di toko krn takut kemudaan. Pas sampai rumah malah jadi suka.

      Delete
    2. haha... salah nulis, maksudnya dusky pink. Pantesan, kaya ada yg aneh di komenku..

      Jadi pengen beli.. T_T

      Delete
  3. Wahhh sama mb.. aku juga punya.. hampir tiap hari q pake..

    ReplyDelete