Friday, September 27, 2013

Beauty Treats Indonesia September 2013 Edition: 1st Little Black Box

Seminggu yang lalu paket BTI Sepetember 2013 sampai di tangan. Saya tetap penasaran akan isi beauty box ini karena mereka menyebutnya dengan "Little Black Box". Hmm..



Perbedaan dengan BTI Juli hanya kardus yang direkatkan dengan isolasi saja yang berbeda dengan sebelumnya, dibungkus plastik. Lebih aman mungkin?


And.. the little black box with purple ribbon. Ada perbedaan dari penampilan booklet yang lebih ringkas dari sebelumnya.



Untuk ukuran box masih sama dengan bulan Juli yang memang sudah dikecilkan dari ukuran awal.




Dan yang saya dapatkan:
  1. FresKon Mosaic Softlens (voucher)*
  2. Koji Konjac Sponge*
  3. Crabtree & Evelyn Wisteria Body Lotion
  4. Crabtree & Evelyn Rosewater EDT
  5. Paula's Choice Skin Perfecting 2% BHA Lotion 
  6. Paula's Choice Hydralight Healthy Skin Cleanser
  7. Paula's Choice Hydralight Healthy Skin Refreshing Toner
  8. Sleek Kohl Pencil Eyeliner Blue*
*in real size

Sebenarnya bulan lalu saya juga dapat Koji Kohl Pencil Eyeliner Black. Tapi untungnya kali ini yang saya dapatkan eyeliner biru dengan glitter yang belum pernah saya miliki. Kalau menurut saya mirip dengan eyeliner Missha. 


Untuk voucher FresKon bisa ditukar di Optik Seis tanpa tambahan biaya. Awalnya saya pikir softlens akan diberikan dalam box dengan ukuran plano. Duh, ga bakalan bisa saya pakai. Untuk sehari-hari saya memang pengguna kacamata tapi untuk acara formal saya memilih untuk menggunakan softlens. Jadi dengan bentuk voucher seperti ini saya bisa menentukan sendiri warna dan ukuran yang pas di optik :)




Untuk warna sepertinya tidak terlalu 'ngejreng' tapi saya belum sempat untuk memakainya, hanya membandingkan dengan beberapa softlens warna yang pernah saya pakai.


Selain isi kotak hitam di atas ada pula majalah Cita Cinta dan beberapa katalog serta info Paula's Choice Beauty Class. Majalah Cita Cita yang diberikan edisi bulan Juli 2012 yang memuat profil Rebecca, founder BTI.


Kabar baik dari BTI minggu depan mereka akan meluncurkan online store-nya!
"We have unique, cool and affordable brands from all over the world."- @BeautyTreatsINA
Dan salah satu brand tersebut adalah Sleek Make Up :)

To subscribe and more info go check beautytreats.co.id

4 comments:

  1. Interesting yah isinya .. Dpt majalah cita cinta jg .. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya luamayan buat tambah bacaan. Beberapa item memang belum pernah nyoba jadi seneng bisa coba sampelnya dulu.

      Delete
  2. lumayan juga ya ke... tapi dikirain bakalan wah gimana gitu si black box nya, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihi aku sih ngarepnya mengejutkan seperti yang pertama kali ya :D

      Delete