Tuesday, August 20, 2013

IBB Make Up Challenge: Pop Your Kpop! Agustus

Yak! Gue mau ikutan IBB Make Up Challenge Agustus dengan tema Pop Your KPop. Untuk make up Kpop sih gue sama sekali ga ahli. Untuk tampilan ulzzang juga ga pernah sukses beberapa kali coba hihi. Jadi pengen nyoba yang bold aja kali ini. Lagi muncul aja nih keinginan bereksperimen. Kalau idol grup gue suka SuJu tapi gue bukan kayaknya ga bisa dibilang ELF juga karena cuma seneng sama lagu dan cuma nonton konser mereka 1 kali aja, SS4. Selain itu ada beberapa idol grup yang gue dengerin lagunya salah satunya 2NE1.





Terus kemarin browsing make up Kpop yang unik. Karena pengetahuan gue tentang Kpop ga terlalu banyak jadi gue pilih 2NE1 aja deh. Kalau SNSD kan sweet gitu jadi lebih besar kemungkinan untuk gagal -ga bilang juga sih yang ini akan sukses :p. Ternyata di album I Love You ini make up-nya unik terutama CL & Minzy. Kalau Dara dan Bom kayaknya ga bakal kelihatan hasilnya di gue.



Oiya, ternyata setelah mau posting dan ngulang nyari gambar 2NE1 ternyata muncul pic Sasyachi yang udah bikin tutorial untuk make up CL –kayaknya udah pernah baca tapi lupa.  Haduh.. jangan dibandingin deh ya.. jauuuuuuuuuh banget :D





CL

Make up base
TBS AIO BB Cream 01
TBS Loose Powder 02

Lips
NYX Box of Smokey Look Collection: Highlight

Eye
NYX Box of Smokey Look Collection: Bronze Smokey, Glitter
Oriflame Eye Liner Stylo


Eyeliner bawah sebenernya sih terlalu tebal kalau dilihat. Padahal pas dandan kayaknya udah ditipis-tipisin >.< Yang jadi anting-antingan itu sebenernya hiasan buat jilbab. Sekilas gue cari aja yang mirip sama antingya CL :))



Details.

Minzy

Make up base
TBS AIO BB Cream 01
TBS Loose Powder 02

Lips
NYX Box of Smokey Look Collection: Purple Smokey & Glitter

Eye
NYX Box of Smokey Look Collection: Natural & Classic Smokey

Hahaha seperti itu lah inspired look 2NE1 tapi udah dipakein hijab versi gue :D Mohon maaf lahir batin aja deh untuk hasilnya :)) Kalau ada yang follow Instagram gue pasti udah liat postingan ini tadi siang ya. Langsung dipos persis abis dandan.


Thank you. Bye..

14 comments:

  1. woaaaa makjang supeeerrrr make up nya <3 aq pilih yg pertama <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Shani :*
      Oalah aku bingung pas email masuk kirain orang lain hehe.

      Delete
  2. Kerennn. Sangar hahaha

    Good luck mba Ike ^_^
    Makin keren nih makeupnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha sadissss yeee.. :))
      Emang itu yg diharapkan dari ngeblog di sini. Kemampuan meningkat *ngarep*. Bukan malah asik belanja belenji kayak kmrn :hammer: lol

      Delete
  3. "̮HαHαHα"̮ keren mba :D
    Saya sempat pernah kepikiran kalo ikutan Challenge ini, saya harus begayeee gmn yak? Coz pake jilbab..
    Teryata mba ike sudah duluan..
    Maka nya saya bilang mba ike super duper keren :D
    Sukses mba, ntar aku vote yak..

    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga tertarik awalnya krn pasti ga cocok. Tp pas terakhir-akhir malah kepikiran buat eksperimen, sekalian aja diikutin IBB MUC. Wahaha.. Kalau vote kan buat yang jadi finalis. Ini mah ga tahu deh :p

      Delete
    2. "̮HαHαHα"̮ amiiin.. 5 besar amiiin..
      Mba btw, itu gatel nggak sich lips nya dikasih eyeshadow?

      Delete
    3. Aku sih ga ada rasa gatel. Tapi aneh aja gitu perasaannya karena pake glitter2 juga :D kalau untuk sehari2 sih ga bakal aku mau pake lipstik + e/s cukup buat foto2 aja hehe.
      AAMIIN.. Tapi yg oke punya banyak mbaa huhu

      Delete
  4. aku lebih suka yg Cl mb.. you're the best laa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. *dance I'm The Best* haha lebih unik yak makeupnya mba dina :D

      Delete
  5. Kereennnnn!!! 22nya mantep!

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. kraetip headband dijadiin anting hihi pas tadi liat sekilas gak kliatan kalau itu headband eh pas ike bilang kalau itu anting-antingan hiasan hijab baru merhatiin aku hehe

    aku sukaaa yang CL, eye makeupnya kerenn say

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe iya aku pakai headband XD
      tengkyu dita :)

      Delete