Monday, July 22, 2013

Beauty Treats Indonesia July 2013 Edition




Yup! Waktunya unboxing BTI edisi Juli. Harus gue kutip postingan bulan lalu, “Setelah bulan pertama yang penuh kejutan karena isinya sangat banyak dan itu adalah pertama kalinya subscribe beauty box. Bulan kedua juga masih dikejutkan dengan box yang sudah dibongkar orang. Kali ini box ketiga dikejutkan karena.. isinya terkesan sedikit ya”. BTI ke 4 ini dikejutkan dengan jumlahnya yang berjumlah 2 sodara-sodara! Hmmm bingung juga ya kenapa gue dapat dua? Awalnya gue pikir mungkin isinya beda. Kali aja satunya kotak hadiah kompensasi karena es Wardah gue kemarin pecah *tetep ngarep* haha. Yaudah akhirnya dibuka keduanya, kotaknya sama, isinya sama semua –cuma beda di wangi hand sanitizer aja.

Two box with my name on its name label. Coming in same time.

See?

Jadi gue baru ngerti kenapa box gue kemarin telat sampainya. Karena untuk Gold memang dikirim belakangan kalau ngintip dari Instagram BTI. Jadi pada saat Platinum sudah pada sampai, Gold beberapa hari kemudian baru dikirim. Dari jadwal pengiriman sih masih dalam waktu yang wajar. Dan senengnya dengan box bulan ini adalah warnanya biru toska unyu gitu -namanya juga warna kesukaan. Yang kedua, gue suka dengan ukuran box yang lebih kecil! Ah I know, BTI hears complaint. Yang ketiga, gue dapet 2 box walau pun isinya sama. Kali aja adek gue bersedia dihibahkan? Atau dijadikan Giveaway saja? Hmm.. boleh gak ya?



First box.

Second box.

Isi dalam Gold box edisi Juli adalah:
  1. Nivea UV Whitening Serum*
  2. Bath & Body Works Hand Sanitizer Pocketbac Tangerine & Cherry *
  3. Shobi Eyebrow Pencil *
  4. Caring Colours BB Cream Fair White
  5. Caring Colours BB Cream Everlast
  6. Caring Colours BB Cream Luminizing
  7. Maybelline Moisture Extreme Color Sensational Lipstick in Buff*
*real size

Untuk voucher di bulan ini ga ada sama sekali. Dan untuk Agustus sayangnya BTI akan absen dan September BTI ready for they Little Black Box only 125.000 IDR. Kembali seperti pada 2 edisi pertama BTI hanya memiliki 1 harga saja. Semoga pelayanan BTI ke depanya akan lebih baik lagi! 

Penasaran dengan BTI Little Black Box in September 2013? Subscribe here. And be affiliate member to get BTI free box :)

7 comments:

  1. wah bisa dapat 2 box gitu ya tapi sayang isinya sama -_-, coba isinya beda pasti seneng banget, kalau adiknya ike gak mau, bolehlah buat giveaway lagi hehe*ngarep mode on. Sukaaa juga lihat warna box nya :))

    Btw, isi box BTI semakin berkurang ya, waktu itu liat postingan ike yang BTI pertama kayaknya isinya banyak & menggiurkan makanya aku subscribe yang bulan mei :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebenernya emang isinya sekitar 5-7 Dita, tp krn pas awal-awal mungkin byk brand yg mau ikutan promo juga jadi lebih banyak ya. Etapi kamu kecewa tak pas bulan Mei?

      Nah, september kan dinikin tuh, mungkin biar dapetnya lebih banyak dan produknya ttp bagus. Kalau aku bilang sih yg 2 jenis Gold & Platinum kyk sekarang itu timpang di Gold nya.

      Delete
    2. Yah mungkin juga ya karena awal-awal banyak brand yang ikutan promo jadi dapatnya juga banyak. Kalau yang bulan Mei kecewa sih gak tapi menurutku masih sukaa yang bulan April yang punya ike hehe

      Nah pas dibagi dua itu aku ragu mau subscrice soalnya bener kata ike, takut timpang di Gold nya. Tapi setelah tahu yg September dijadiin satu walapun harganya naik, kayaknya pengen subscribe yang September deh :D

      Delete
    3. Syukurlah kalau yg bulan May ga terlalu kecewa. Box pertama emang sadis sih isinya :D

      Untuk september sih aku punga tahu bakal kyk apa. Tp aku rasa untuk bersaing dg bbox lainnya. Soalnya subscriber BTI kan paling banyak (katanya) pasti mereka juga ga mau rugi :D

      Delete
  2. Honestly, kenapa ga subscribe BTI adalah karena kegiatan unboxing tidak semengasyikkan kegiatan belanja-belanji dan bungkus-membungkus.. :))

    Satu-satunya yang aku taksir dari BTI cuma boxnya aja. Semoga ke depannya semakin matang dan memuaskan subscribernya amiin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju XD,

      Sayang mbak ike kalo gw, coz takut ada barang yang gak kepake nantinya (walopun masih sering khilaf :P) #elus elus duit.

      lempar donk satu box nya (ngerep2x)

      by: buleipotan.blogspot.com

      Delete
    2. Emang beda Mom rasanya sama belanja-belenji sendiri hihi. Belakangan ini aku juga dptnya free box kok :)

      Iya ga semua orang kok yg sayang sama duitnya *ngaca* :)) kalau mau boxnya akan dipertimbangkeun giveawaynya

      Delete