Monday, July 1, 2013

Review: Neutrogena Deep Cleansing 2-in-1 Invigorating




Waktu bongkar-bongkar laci ternyata aku baru inget kalau aku bawa oleh-oleh dari Jeddah. Apa? Neutrogena Deep Cleansing 2-in-1 Invigorating hahahaha. Keracunan sana-sini sampai oleh-oleh buat diri sendiri adalah nyempetin nyari skin care atau make up yang ga keluar di Indonesia. Tapi karena baru nyoba aku juga ragu untuk memborong kalau-kalau ga cocok gimana? Padahal ya ngiler pas liat rak Netrogena dan Clearasil :))

Dilihat-lihat dari keperluan kulit aku dan barag yang mau habis kayaknya Deep Clean ini. Dari deretan tersebut aku tergoda sama Neutrogena Deep Cleansing 2-in-1 Invigorating. Karena dia bisa digunakan sebagai facial wash dan masker. Beli satu produk dapat 2 kegunaan!

Neutrogena Deep Cleansing 2-in-1 Invigorating.
Works two ways: daily wash & weekly mask.

Dengan memiliki dua fungsi, Neutrogena Deep Cleansing 2-in-1 Invigorating ini cocok untuk dibawa traveling. Bisa curi-curi maskeran bentar diantara waktu liburan. Tapi sayang, kemasannya besar dan makan tempat. Kalau untuk kemasan tube dan tutup flip ini sih aku ga masalah.


Packaging.



 Ingredients:
Ingredients Neutrogena Deep Cleansing 2-in-1 Invigorating.

Berisi 150ml, baik digunakan setelah 12 bulan kemasannya dibuka, dapat didaur ulang dengan kode plastik 7 (other).

Information.

Swatch as mask.

Sejauh ini aku lebih sering menggunakannya sebagai masker. Soalnya aku suka dengan sensasi dinginya. Kalau aku bilang sih sensasinya mirip sama Oriflame Pure Skin Purifying Mask. Untuk pemakaian sebagai masker, aplikasikan tipis-tipis di wajah kemudian diamkan selama 5 menit kemudian bilas hingga bersih. Setelah pemakaiannya wajah terasa bersih tapi ga squeaky-clean dan masih berasa licin lembab. Karena memang sabunnya terasa licin ya menurut aku.

Aku ga bisa lihat hasil signifikan karena penggunaannya hanya sebagai masker. Tapi yang pasti ga menyebabkan breakout atau iritasi.

Untuk mendapatkan produk ini di Indonesia rasanya memang susah ya. Mungkin bisa menggunakan online store terpercaya. Nah, kalau lagi di Saudi yang mau cari-cari Neutrogena & Clearasil lengkap ada di Ballad, tepatnya di Star Super Store. Ini adalah tempat yang paling lengkap dibandingkan toko-toko farmasi yang ada di sekitaran hotel & masjid. Kalau untuk jamaah umrah biasanya tur akan membawa jalan-jalan ke Ballad kok sebelum ke King Abdul Azis Airport. Jadi belanjanya ga nganggu ibadah hehe.

Oiya, ini bukan produk Saudi kok. Jadi bisa cari di tempat lain juga. Cuma pas aku nemu produk ini di Saudi dan ya itu lah yang aku ceritakan :)

Pro:
  • Terasa bersih dan segar.
  • Sensasi dinginnya bikin relax.
  • Satu formula dua fungsi.
Kontra:
  • Susah untuk didapatkan.
  • Kemasannya terlalu besar.
Repurchase? Maybe.

Karena Google Reader sudah ditutup jadi bisa

10 comments:

  1. yah... :( sayang ya karena langka di Indonesia

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sayangnya ga mudah didapatkan.

      Delete
  2. Waaah, harus ke Jeddah buat dapetin itu >.<
    Mudahan bisa masuk ke Indonesia juga ^^

    http://visitkarlina.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ga harus ke Jeddah sayang. Itu cuma pengalaman aku aja ngedapetinbarang itu di sana. Karena memang aku ga nyari-nyari di Indonesia :) Mungkin km bisa dapetin di olshop terpercaya :)

      Delete
  3. jd kepengen nyoba mbak, ini produk made in jeddah y ? g ada bauny y mbak ?

    ReplyDelete
  4. Ga Shani. Kayaknya untuk wilayah timur tengah diproduksinya di Dubai, jadi pake bahasa arab.

    ReplyDelete
  5. saya sudah pakai produk ini 5 tahun, bikin pori bersih dan muka keseeet banget hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kayaknya yang tertarik dengan produk ini bisa tanya langsung dengan mba ya :) *calling all readers*

      Delete
  6. Thanks for the review, Ike. :)

    ReplyDelete
  7. Baru tw ada produkna, itu bs dipake facial wash jg ya??

    ReplyDelete