Saturday, July 20, 2013

Haul Recap (May-July)

Walaupun mengeluarkan uang -namanya juga belanja, tapi gue masih bersyukur bisa dapet diskon. Yang artinya barang-barang bisa lebih murah dari pada biasanya. Buat yang merasa postingan haul itu pamer ya silahkan aja. Karena gue mau pamer abis belanja DISKONAN hihi. Ini semua rekap dari bulan Mei, Juni dan Juli (eh tapi kayaknya ada juga yang nyelip dari bulan April). 

Jadi pas bulan Mei itu TBS ada promo 50% in store dan segera meluncur ke store deh. Promo beli 5 produk yang sudah ditentukan baru dapat diskon 50% dan untuk body scrub diskon 30% deng soalnya ga termasuk di produk yang diskon 50%. Sekitar hampir 2 bulan berikutnya akun Twitter TBS ngadain kuis yang berhadiah voucher 30% dan 50% untuk belanja di web store. Saat itu lumayan lho soalnya promo TBS di bulan Juni in store & web store ga sebesar vouchernya. Setelah beberapa kali ikutan akhirnya gue jadi salah satu pemenang voucher 30%. Lumayaaaan.. bisa beli shampoo yang biasanya diskon paling gede cuma 25%. Terus.. iseng-iseng ikutan lagi kali ini 'tweet & run' tapi lumayan ngarep sih karena ternyata tiap jumat hadiahnya 50%!! Karena gue udah pernah menang ga nyangka juga sih bakal dipilih lagi. Dan alhamdulillah itu adalah hari terakhir TBS ngadain kuis di Twitter :))




Dan yang kayaknya nyelip dari bulan April itu lipstik dan lip gloss yang kalau dibeli sepasang diskon 20%. Tadinya gue beli karena Colourglide Dusky Rose gue udah abis dan karena terlalu pucat jadi mau yang lebih sedikit berwarna. Tapi nyatanya sampe sekarang masih bisa dipakai *self toyor*.

  1. Colourglide Rose Pink 07
  2. Lip Gloss raspberry
  3. White Musk Sumptuous Silk Shower gel
  4. White Musk Smooth Satin Body Lotion
  5. White Musk Libertine Body Wash
  6. White Musk Libertine Body Lotion
  7. White Musk Libertine EDT
  8. Pink Grapefruit Body Scrub
  9. Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser
  10. Rainforest Balance Shampoo
  11. Rainforest Moisture Hair Butter
  12. AIO BB Cream
  13. Liquid Eyeliner Black
  14. Shea Body Butter*

*free gift.

Dan paling banyak ya skin care karena itu udah jadi makanan sehari-hari gue, body lotion. Dan karena gue rada centil jadi biasanya gue samain ke shower gel dan parfumnya biar wanginya maksimal. Untuk rambut jagoan gue memang Rainforest Balance Shampoo & Rainforest Moisture Hair Butter. Ada juga Tea Tree yang kena racun blogger yang udah coba oil & toner. Tapi karena gue butuh pembersih wajah jadi gue cobalah Tea Tree Skin Clearing Foaming Cleanser . Dan akhirnya setelah maju mundur beli juga AIO BB cream. 

So, stay tune to read my reviews. Bye-bye!



12 comments:

  1. Ditunggu reviewnya mba Ike. Pengen tahu review TBS Tea Tree Cleansing Foamnya ^_^
    Aku punya tonernya haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sip Luci. KAlau ini udah aku coba tapi belom sempet di review *sok sibuk* *minta disambit*

      Delete
  2. kalau aku nunggu review ALO BB creamnya ya, lagi nyari-nyari BB cream nih kali aja teracuni ama reviewnya ike*lha diracunin kok request hehe :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih cocok pakai bb creamnya *kasih racun*

      Delete
  3. aduhh mba ngiler liat white musk body shopnya, lipennya juga, aihhhh ditunggu mba reviewnya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau aku lebih suka Libertine. Lebih perempuan wanginya :D

      Delete
  4. *nungguin mba ike review* hihi

    ReplyDelete
  5. Mbak yu.. itu belanjaanya bikinn mupengg.. kapan cobak di Malang ada diskon 50%.. hiksss..

    http://dinnanuriia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kmrn kan diskon 50% di seluruh store mbaa. Harus rajin ceki-ceki

      Delete
  6. udah nyobain shea body butter sama pink grapefruit body scrubnya.. kalo shea body butter jd favorit krn lembabnya di kulitku tahan lama, kalo pink grapefruit scrub kurang suka, kaya kurang nampol gt, mending scrub merk lokal buat aku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya aku ga suka banget sama wanginya Shea walaupun banyak yang bilang bagus untuk ngelembabin kulit.
      Kalau Pink Grapefruit sebenernya aku belum pernah coba sebelumnya. Tapi aku ga cuka scrub dlm bentuk kriim, dan milih gel. Nah, sayangnya TBS indo cuma nyediain Pink Grapefruit aja skrg. Padahal favorit Passion Fruit Scrub Gel, mantep soalnya.
      Kalau lokal aku masih cari2 nih, belum dpt yang bener2 cocok.

      Delete