Friday, July 5, 2013

Beauty Treats Indonesia June 2013 Edition

Juni ini Beauty Treats Indonesia mengeluarkan edisi ketiganya. Setelah bulan pertama yang penuh kejutan karena isinya sangat banyak dan itu adalah pertama kalinya subscribe beauty box. Bulan kedua juga masih dikejutkan dengan box yang sudah dibongkar orang. Kali ini box ketiga dikejutkan karena.. isinya terkesan sedikit ya. Karena gue udah baca-baca review di beberapa blog dan sempet stalking subscriber yang bilang kecewa dengan BTI di Twitter jadi gue udah siap-siap. Tapi karena box gue baru datang jumat sore minggu lalu dan postingan gue baru lengkap hari ini :D

Beauty Treats Indonesia June 2013 Edition.


Untuk gue box BTI ini ga perlu sih untuk berganti warna setiap edisinya. Apalagi terkadang antara warna box dengan pitanya kurang pas (hahaha penting). Menurut gue lebih baik kalau punya warna box yang khas, kalau gue pikir sih yang edisi pertama itu berwarna hitam dengan pita pink. Tapi karena warna hitam itu emboss BTI di bagian atas box ga keliatan. BTI kayaknya masih mencari-cari warna yang pas kali yaaaaaaa.

Balik lagi ke isinya yang mengejutkan. Karena antara box Gold dan Platinum ga ada bedanya jadi untuk box Gold dengan isinya yang sedikit itu keliatan kebesaran, kosong, isinya sedikit. Belum lagi voucher dan  yang tadinya terpisah-pisah sekarang ada bersama panduan BTI. Jadi, bener-bener isi box hanyalah produk plus pita kertas sedikit.



Product inside the box.

Isi yang gue dapet yaitu,
  1. Paula's Choice Shine Stopper Instant Matte Finish
  2. Masami Shouko Compact Foundation Sponge*
  3. Kay Beauty Dual Sided Eye Brush*
  4. Wardah Eye Shadow*
  5. Liole Mask Perfect Essence Mask in Red Gingseng*
*real size

Yang gue pertanyakan adalah kenapa sample Paula's Choice cuma satu macam? Penasaran juga sih mau coba yang lain. Dan jujur aja gue ga tahu Paula's Choice Shine Stopper Instant Matte Finish ini dari seri yang mana.

Menurut gue dengan harga Rp 95.000 dan dengan apa yang gue dapat masih lebih murah yang gue dapatkan kok dari pada beli sendiri. Sedangkan kalau melirik box Platinum isinya lebih banyak ya karena harganya yang memang lebih mahal Rp 135.000. Isinya sih menurut gue bagus, soalnya produk-produknya memang belum pernah gue coba dan ada juga yang belum punya kayak Masami Shouko powder case itu hehe. Dan masih lebih murah lah dengan harganya. Sempet juga baca ada yang bener-bener kecewa karena katanya produknya bakal banyak ga kepake, kedikitan sizenya dan udah punya. Sayang juga sih. Tapi kan ga tahu juga siapa aja yang sudah punya atau mencoba produk tersebut atau belom. Kayak gue, banyak belom nyoba produk ini itu hehe.


What Gold subscriber get.

I don't get Wardah Blush On and Liole Fresh Deodorant Tissue.
They said depends on beauty profile.

Voucher!


Voucher yang diberikan dari Zalora untuk edisi Juni juga ada 2 macam 10% & 20%. Kay Collection Rp 55.000 sayangnya harus dipakai di Kay Shops. Sedangkan di Mall @ Alam Sutera Kay Collection ada di Sogo. Dan voucher Dr.Jart+ Rp 100.000 hmm gue aja ga dapet samplenya.

Terlalu banyak ruang kosong.


Saran gue untuk BTI edisi Gold ini lebih baik boxnya dibedakan ukurannya. Dibikin lebih kecil biar ga kebesaran mungkin? Soalnya karena pita kertas gue itu sedikit eyeshadow Wardah gue pecah bagian warna birunya. Hmm.. sayang kan.

Belum dibuka tapi sudah pecah.

Masih di segel.

Persis setelah di buka.

So far, gue masih penasaran sama BTI edisi selanjutnya. Karena ini bisnis dan kemarin memang sempat diungkapkan adanya kejadian tidak terduga yang membuat pengiriman mengalami keterlambatan. Mungkin aja kan penyebab yang kita tidak ketahui ini menjadi salah satunya subscriber kecewa. Semoga bulan depan lebih menarik ya!

18 comments:

  1. waaa review unboxing :D

    iyaa kayaknya banyak bgt yg komplain dan kecewa sama BTI bulan kemaren x(

    --" kalo aku akhirnya gajadi subscribe BTI karena konsepnya masih kurang mateng dan kurang menarik dibanding beauty box laen... smoga BTI lebih maju, kreatif, inovatif, dan ramah sama customernya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya sih dikit itu ga jg g krn memang antara 5-7 items. tp memang dibandingkan edisi pertama ya jauh banget bedanya.

      Delete
  2. Betul bgt makin lama makin lama juga nyampenya,,

    sayang bgt ya eyeshadownya.. T.T

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya emang semakin lama. padahal yg pertama itu aku dpt cepet banget
      sayang krn pecah. tapi sayang juga karena aku udh punya warna kyk gini.

      Delete
  3. duhh syg bgt eyeshadowny jd rusak gtu TT__TT, klo aq si awalny emg trtarik sm BTI gr" hargany murah utk paket yg isiny jd lbh murah ktmbg purchase sndiri", tp stlh pikir" takutny aq kecewa sm isiny, jdny q nabung aj buat fokus sm kosmetik" yg ad di wishlist

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ga suka coba-coa emang rugi. tp krn aku penasaran sih masih oke lah. cm klo ke depannya in ga jls brulah berrnti

      Delete
  4. Postingnya isi rada kecewa yah nih kayaknya,
    namanya juga beauty box smaa dengan misterius box #sotoy (alasan gak berani subscribe :P)

    ReplyDelete
  5. Ya ampun mba, sayang banget ya pecah gitu eyeshadow nya.. Saya malah june edition kmrn dapet eyehadow, tau nya blush on dan adek saya aisah pun sama aja dapet blush on yang sama (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ ) kotak ku cacat robek, ntah krn pengantaran shipping nya ato sebab lain..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayang pecah sayang juga warnanya aku udah punya :D
      Adik ku juga sempet mau subscribe tapi akhirnya barengan aja karena sayang kalau sama :)

      Kemarin May punya ku udah dibongkar orang krn rumah kosong malah. Untungnya masih lengkap.

      Delete
  6. Aduh eyeshadownya sayang bangeeettt... :___( Kalau aku pasti dah jejeritan meratapi nasib eyeshadow yang pecah sama isi box yang kesannya minim T____T

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe aku ga jejeritan sih. Box yg gede juga masihlumayan buat nempatin barang2. Tapi efek dr ruang kosongnya itu yg bikin riskan produk pecah

      Delete
  7. banyak banget yang komplent soal sample box yang satu ini too bad untung belum pernah pesen hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak komplain krn memang yg paling banyak subscribernya BTI mba. Sebenernya yg lain pun ada juga kok komplainnya hehe

      Delete
  8. menunggu review bulan berikutnya,,,,

    ReplyDelete
  9. semoga setelah banyak yang komplain jadi koreksi juga buat pihak BTI yaa.. setuju sih, kalo ukuran box dikeecilin.. jadi ga terkesan melompong banget :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mudah-mudahan ke depannya lebih oke yak. Aaamiin

      Delete