Wednesday, June 26, 2013

Review: Oriflame Eye Liner Stylo Black


Eyeliner liquid aku habis terus mau cari penggantinya. Pengennya sih coba yang mirip pulpen. Kayaknya lebih mudah diaplikasikan. Terus aku ngeliat katalog Oriflame terus naksir Eyeliner Stylo yang sebenarnya pernah aku jajal punya kakak ku tapi warna cokelat. Yasudah aku pesan, inget-inget kayaknya kualitasnya lumayan.

Oriflame Beauty Eye Liner Stylo Black.


Kemudian barangnya datang dan langsung aku tes. Kemasannya seperti spidol berwarna hitam. Tersedia dua warna hitam dan cokelat. Tutupnya ga bisa dimasukin ke ujung pensil jadi kalau tipe orang yang kalau dandan alat perangnya berantakan dimana-mana (kayak aku) ya harus inget-inget naruh dimana. Kalau ga bisa kering. Ujungnya lembut berbentuk runcing, mudah dipakai.

Ujung runcing Oriflame Beauty Eye Liner Stylo Black.


Untuk yang berharap eyeliner waterproof, ini bukan produk yang pas untuk kamu. Untuk sehari-hari sih masih oke selama ga kena air. Kalau kena air langsung luntur dan siap-siap untuk membersihkannya segera sebelum kering dan membuat daerah di bawah mata hitam-hitam. Tapi kalau langsung diseka ga ada masalah, hitam-hitam yang luntur langsung bersih tanpa meninggalkan kesan mata panda atau berasap. Dan untuk acara formal malah kayaknya lebih oke karena udah dandan maksimal jadi ga mungkin ya dikenain air mukanya hihi.

Swatch.


Setelah dikasih air dan digosok pelan.


With Oriflame Beauty Eye Liner Stylo Black.


Pro:
  • Mudah digunakan
  • Cepat kering
Kontra:
  • Luntur kalau kena air.
  • Tutupnya ga bisa diselipkan.
  • Kurang pekat
Lebih lengkapnya bisa cek di sini.

14 comments:

  1. Dulu aku juga pernah pake ini say tapi cepet banget lunturnya :( jadi sekarang aku pake eyeliner maybelline hypersharp liner :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih, aku ingetnya waktu itu warna cokelat bagus. Kok yang item diluar ekspektasi ya :(

      Delete
  2. yang punya elf malah waterproof tapi blass ga kereng warnanya.. :D

    ReplyDelete
  3. iy emg kurang mentereng warnanya, tmn q py ini klo kena keringat jd luntur gtu deh, tp enak gampang digunain ps kucoba <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. gawat juga ya kalau keringetan luntur :s

      Delete
    2. iy makany temen" cowok pd ngakak smw klo ngliat dy eyelinerny luntur

      Delete
  4. aku juga dulu pernah pakai ini, eyelinernya mudah banget secara aku gak ahli pake eyeliner hihihi, iya sayangnya cepet luntur itu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih, problemnya adalah luntur. Padahal eyliner bagi beberapa orang jadi salah satu yang wajib banget kalau dandan :D

      Delete
  5. Coba Maybelinne Color Drama Eyeliner Gel say, warnanya POP out
    Ga kalah sama eyeliner nya Bobbi Brown :)

    Btw, salam kenal yaa..
    Please follow my new blog
    www.makeupbyrarashadrina.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sayangnya aku lagi pengen yang liquid. Makanya tergoda sama ini. Padahal biasanya pakai Missha

      Delete
  6. hmm aku ga pernah nyobain eyelinernya oriflame, tapi pernah nyobain mascaranya lumayan bagus. Sayang ya eyeliner ini tidak waterproof~

    ReplyDelete
  7. mmm... iya ya sis warnanya agak pudar, saya juga punya yang coklat rilisan yang pertama, iya warnanya juga agak pudar gitu..
    thanks review sis :)
    main juga ya ke blog saya

    ReplyDelete
  8. Sekarang udah ada versi baru dari eyeliner stylo ini. Namanya The One Eyeliner Stylo. Lebih tahan lama dan ga luntur kalau kata aku :)

    http://id.oriflame.com/products/product?code=30475

    ReplyDelete