Thursday, June 6, 2013

Beauty Treats Indonesia May 2013 Edition



Belakangan ini memang aku udah berniat untuk bikin pos. Tapi sayangnya hanya sampai di niat. Mau gerak, susah hehehe. Nah, yang biasanya aku centil abis foto ini itu, coba produk ini itu tiba-tiba saja masih berasa males mau pakai make up walau pun hanya bedak. Masih kebawa efek ga pernah dandan beberapa minggu lalu mungkin. Tapi karena ini sudah masuk ke bulan Juni dan masih ada yang berbau-bau May masih ngejogrog. Jadi saya harus nulis.

sebenarnya di jaman canggih kayak gini itu mau ngepos blog di blogspot udah gampang. Bisa pakai Android atau Tab atau via email dr BB, tapi ga seru kalau tulisannya ga di pas sama fotonya. Belum lagi perasaan kalau ngetik di keyboard itu lebih ngalir dibandingkan pakai touch screen yang dikit-dikit salah :))

Walaupun udah telat tapi ga afdhol kalau ga pos beauty box dari Beauty Treats Indonesia edisi May 2013. Aku kurang tahu box ini sampai tanggal berapa. Rasanya ga jauh dari waktu yang sudah ditentukan dari BTI. Sayangnya saat box ini sampai rumah ku kosong. Aku sedang di padang pasir, adik ku juga dirawat di RS. Jadi blassss ga ada yang nerima langsung paket ini. Nah, saat orang tua ku nemuin paket ini, kardusnya sudah dibuka :( Entah apa yang ada dipikiran orang yang buka, kata orang tua ku mungkin yang buka ini peruntungan kali aja dalemnya hape atau barang berharga lainnya. Dan pas aku buka isi di dalam kotak sudah tersusun rapi, dimana kertas kriwil itu ada dibagian bawah, tertekan dg barang yang disusun rapi ditasnya. Jelas bukan seperti yang pertama kali aku dapatkan di edisi April 2013 yang aku terima langsung dari kurir. Aku hitung isinya, ada 9 items. Rasa-rasanya sih kalau dibandingkan dengan pos dari teman-teman yang sudah menerima beauty box May 2013 ini tidak jauh berbeda. Mudah-mudahan saja memang tidak ada yang hilang, atau diambil.

So, this is my beauty box!



Karena warna boxnya pink muda dan berpita hitam bikin aku bingung mau kasih latar warna apa :s Editing kali ini ceritanya mau aku bikin romantis-romantis gitu. Dapet ga ya? xD


Lumayan lho nantinya box ini bisa jadi container untuk barang-barang lain. Cantik. Kardusnya kuat dan dirangkai lebih rapi dari yang sebelumnya. Rasanya untuk edisi kedua ini BTI lebih siap :)


Dan produk yang aku dapatkan (setelah dibongkar-bongkar orang):

  1. Rudi Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum*
  2. Make Up For Ever Rouge Artist Natural
  3. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening
  4. Face on Face Nourishing Blush On Blooming Rose*
  5. Acnes Pore Strip
  6. Koji Eyeliner Pencil
  7. Skin Aqua 
  8. D'Eyeko Lashes Syahrini Cendrawasih
  9. Masami Shouko White Puff with Black Fabric*

Tak lupa ada panduan juga yang berisi informasi dari produk-produk yang ikut ada di dalam box. Walaupun dari brand yang tertera aku tidak mendapatkan semuanya. Mungkin karena beberapa produk tidak sesuai dengan profile yang aku isi (?).



Selain itu juga ada brosur dari produk yang ada di dalamnya dan juga voucher. Yeay! Tetap ya bikin mata keranjang (belanjaan) hehe.


Voucher!


Sayangnya aku ga sempat ikutan beauty class Liolle yang diadakan bulan May. Padahal jarak ke Summarecon Mall Serpong cukup dekat :(


Dan terakhir kartu yang mengingatkan untuk tidak lupa memberikan reviewnya. Hehe aku pun belum tahu kapan aku akan mereviewnya. Sedangkan sekitar 10 hari lagi edisi Juni 2013 akan sampai di tangan :D

Belum ikutan subscribe beauty box from Beauty Treats Indonesia? Klik disini.

Selain ada dua paket yang bisa disesuaikan dengan isi kantung juga ada banyak fitur yang akan hadir di websitenya BTI seperti e-commerce. Nah, poin yang kamu dapatkan setelah kamu jadi member ini juga bisa ditukar lho di redeem shopnya :)

6 comments:

  1. wahh iya pasti efek pulang dr tanah suci itu hati n pikiran tenang n g mw pake apa" :D
    hehe tp klo mbak ny moodny ud balik aq sih kepengen ngliat review yg make up forevernya *dasar banci lipstick >.< hihihi

    ReplyDelete
  2. Untung barangnya gak ada yang rusak ya mba ^_^
    Thanks sudah mampir di blogku ya mba ^_^

    ReplyDelete
  3. Boxnya emang rezekinya mbak nih :D
    makanya yang buka cuma sekedar penasaran sama isinya aja mbak :)
    bersyukur gak hilang ya mbak :D

    ReplyDelete