Tuesday, May 7, 2013

Beauty With Wet n Wild

Wet n Wild hadir di Indonesia hampir setahun. Semenjak itu banyak sekali review yang aku baca yang memuji Wet n Wild. Semenjak itu aku pun penasaran dengan Wet n Wild. Dan aku pun dikasih kesempatan untuk coba beberapa produk Wet n Wild. Ya, aku dipercaya sebagai salah satu official Beauty Ambassador.


Wet n Wild mengirim paketnya dengan rapi dan setiap produknya terlindungi. Jadi, tak perlu khawatir bila tidak sempat ke counter Wet n Wild di SOGO Emporium Pluit, Jakarta. Produk yang kamu inginkan, akan sampai dengan aman.


Di dalam paketnya aku dapat beberapa brosur dan katalog lengkap Wet n Wild yang sudah tersedia di Indonesia. Ada juga Ultimate Brow Kit (Rp 89.000),  Mega Last Lip Color (Rp 79.000) dan Wild Shine Clear Nail Protector (Rp 59.000). Dan brow kit ini jadi salah satu favorit aku karena kompak, mudah digunakan dan harganya terjangkau.




Mini brow salon in a handy, purse-friendly compact with all the essential tools to shape, smooth, define, and maintain perfect brows (Wet n Wild).

Ultimate Brow Kit terdiri dari 2 brow powders, 1 setting wax, 1 mini applicator dan 1 tweezer dan 1 pull out mirror. Lengkap dan kompak!


Sebelum produk ini dipakai juga ditutup dengan aman. Hehe itu udah aku buka dengan kuku di sebelah kanan karena ga sabaran pas buka. Tapi ternyata baru ingat kalau belum aku foto lol.


Ada 2 warna yang tersedia di dalam Ultimate Brow Kit Ash Brown. Dua-duanya juga sangat cocok di aku. Mengingat aku memilki alis yang banyak dan ga rapi pula. Dan suka berdilema kalau pakai pensil alis. Cokelat kayak terpisah, hitam tapi kehitaman. Dan pakai brow kit udah paling pas! Untuk sehari-hari aku lebih suka pakai cokelat terang. Cokelat yang lebih gelapnya juga ga hitam kok warnanya, jadi tetap masih soft



Setting wax berguna untuk membentuk alis, layaknya merapikan rambut dengan wax. Serta membuat warna brow powder lebih keluar. Cara memakainya bisa sebelum brow powder maupun sesudahnya menggunakan angle brush.

Angle brush yang diberikan bulu-bulunya kuat dan tweezer yang didapatkan bisa aku gunakan untuk merapikan alis saat berdandan.


Walaupun warnanya soft tapi tetap ketara kok perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Ultimate Brow Kit. Karena memang itulah kegunaannya, mengisi alis dengan hasil natural.

Atas: Kanan bare brow, kiri menggunakan Ultimate Brow Kit.
Tengah  & bawah  menggunakan Ultimate Brow Kit.

Mega Last Lip Color sebenarnya tersedia dengan banyak warna. Tapi di website Wet n Wild Indonesia baru tersedia 3 warna saja, yaitu Pink Suga', Think Pink dan  Red Velvet. Dan aku dapat Pink Suga'. Warnanya nude gitu pas lah dengan aku yang masih suka terobsesi dengan lipstick nude. Pengen langsung dicoba hehe.


Lips take center stage! This 4-hour, longwearing lip color leaves a semi-matte, crème finish in one stroke (Wet n Wild).



Lipstick ini memang semi matte, tidak glossy tapi mirip krim gitu pas diulas. Dan juga tahan lama selama tidak makan. Di kulit pas banget warnanya, aku bakal suka nih.


Nah, berikut adalah FOTD menggunakan Mega Last lip Color. Sayang ya di bibir aku kurang pas. Apalagi aslinya yang memang kontras dengan kulit aku hehe. Lupakan jerawat-jerawat yang eksis, fokuslah ke lipstik dan alis saja, terima kasih :)




TIPS: Biar warnanya bisa lebih pas, aku pakai base dulu menggunakan lipstick yang warnanya lebih tua untuk sehari-hari.

Wild Shine Clear Nail Protector ini berguna untuk melindungi nail polish yang biasa disebut top coat.


Applies quickly and easily leaving a brilliant, super-shiny finish. Formaldehyde, toluene, and phthalate free (Wet n Wild).




Aku coba gunakan di nail polish yang matte finish. Kalau di foto kayaknya masih kurang jelas perbedaanya. mengingat warnanya pun transparan. Untuk hasil aslinya terlihat perbedaan kok. Bikin kuku warnanya tambah ngecling.


Moga-moga beauties bisa lihat ya perbedaanya.

Jadi, sekarang kamu punya pilihan untuk tampil oke dengan harga kosmetik yang terjangkau, Wet n Wild.

Kamu juga bisa mengunjungi website Wet n Wild Indonesia untuk info lebih lengkapnya dan order online.



FYI Wet n Wild Cosmetic now available at SOGO Emporium Pluit, Jakarta.


9 comments:

  1. wuihh mantap mbak make up nya (y) aq kira itu eyeshadow tyt eyebrow kit pantesan warnanya pekat banget, btw yg putih tu buat apa si ? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih shani, kayaknya itu makeup ga lebih bagus dr sebelum-sebelumnya sih xD

      oiya, aku lupa terangin caranya ya pakai setting wax :)) next post ya

      Delete
  2. aku juga suka wt n wild \:D/
    kerenn makk,, next repiew wet n wild lagi yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, aku jatuh cinta juga nih, soalnya murah tapi kualitasnya ga murahan :)

      Delete
  3. pengen dehhh eyebrow nyaaa, soalnya alais kuu hemat banget cinnnn>>>
    hahahaha
    nabung dl kayaknyaaa,,,(y)

    ReplyDelete
  4. the eyebrow kit looks so nice...

    ReplyDelete