Monday, May 27, 2013

Treasure Box 1st Giveaway Winners

Terima kasih saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang telah mengikuti Treasure Box 1st Giveaway. Yeay!

Walaupun yang ikutan hanyalah 11 blog hihihi. Gapapa ya malah kemungkinan situ bisa menang lebih banyak. Setelah saya mengerutkan dahi karena saya juga kebingungan untuk milih yang mana-mana giliran jumpaa yang akan menang. Dan akhirnya terpilih lah dua orang pemenang dengan beberapa pertimbangan. Mohon maaf kalau ada yang kurang bekenan. Lebih baik doain saya biar ngadain giveaway lagi :D

Dan pemenangnya adalah...

Eh tapi bentar dulu, aku mau cerita dibalik giveaway ini. Jadi selain ada niatan yang sudah aku pos sebelumnya, selama periode giveaway ini aku memang sedang tidak berada di Tanah Air. Alhamdulillah bisa berangkat kembali ke tanah suci. Jadi dari pada aku biarkan blog ini kosong melompong ya aku gunakan saja untuk giveaway. Makanya mohon maaf ya kalau sebelumnya aku sudah ngomongin masalah giveaway di akhir bulan lalu tapi aku tunda sampai di tengah bulan.

Baiklah sampai di acara puncak, yaitu pengumuman pemenang Treasure Box 1st Giveaway *seret gaun yang tertinggal* *buka amplop sambil pasang senyum paling manis*.

1st winner



2nd winner


Selamat ya untuk para pemenang! 
  1. Aku tunggu email ke ikeyurissa@gmail.com konfirmasi untuk alamat pengiriman hadiahnya. 
  2. Jangan lupa untuk membuat postingan review-nya :)


Bye!

9 comments:

  1. Thankss mba Ike. Konfirmasinya sudah aku kirim gaa. Thanks a lotttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sudah akuterima emailnya. Jgn lupa bikin reviewnya :)

      Delete
  2. Alhamdulillah makasihh banyak mbak ikeys :D ud aku kirim yaa konfirmasinya :D :D <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya shani aku tunggu ya reviewnya :)

      Delete
  3. congrats for winners ,aku doain next time mba ikeyurissa bikin giveaway lg :)

    ReplyDelete
  4. ahh u,u sebenernya pengen ikut, apalagi winner ga choose random~~ tapi kelupaan XD malah jadinya telat hihihhi

    me971113.blogspot.com

    ReplyDelete