Wednesday, May 1, 2013

Video: BeautyTreats Indonesia April 2013 Edition

Hari ini saya mau coba pos semacam video unboxing beauty box gitu. Sebenarnya sudah terpikir semenjak box tersebut sampai. Tapi ya saya kan harus cobain dulu ya produknya baru bisa saya review. Nah, setelah masa-masa mencoba tersebut terlewati, saya terpikir lagi "jadi bikin ga nih?". Jadilah saya beranikan diri untuk membuat video ke dua ini. Yang pertama aja tuh saya berani bikin karena ada iming-iming hadiah hihihi.


Cerita di balik video ini juga banyak. Pertama, saya ngerekam sebanyak 2 kali. Yang pertama baterai kamera lemah tapi saya baru sadar di bagian akhir. Akhirnya saya harus charging 2 jam sambil tidur saking betenya hehe. Terus karena omongannya spontan jadi rada belepetan,  kesana-kemari, yang seharusnya diomongin malah ga terucap dan akhirnya perlu editing yang jauh lebih banyak dari pada yang saya bayangkan sebelumnya lol. Bingung juga mau ngeditnya, kalau benar-benar diedit bisa-bisa ga ada reviewnya hahahaha. Belum lagi karena saya setting kualitas videonya HD jadilah sering freeze di Windows Movie Maker. Akhirnya saya belajar dari Prof google cara resize video. Baru deh bisa saya kerjakan dengan cepat :)

Oiya, ada juga bagian yang tiba-tiba blur setelah saya review salah satu produk, tapi balik lagi kok. Mudah-mudahan suka ya :)

So, enjoy my video!  



Dan untuk bulan Juni nanti akan ada 2 macam box, yaitu Gold dan Platinum.
  1. The BTI Gold Edition box, price IDR 95.000 (Filled with lovely affordable Local and International brands).
  2. The BTI Platinum Edition Box, price IDR 135.000 (Filled with Local and International Higher end brands).
Sepertinya BTI ingin menjangkau lebih banyak member ya. Yang cukup dengan Rp 95.000/bulan dan yang ingin mendapatkan produk higher end brands.

Jadi, mau langganan BTI juga? Klik.

8 comments:

  1. Great blog, so I'm a New follower on GFC =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you diana, i'm follow your GFC too

      Delete
  2. bagus videonya :D

    do you want to follow each other on gfc and bloglovin?
    visit my blog ^^
    www.luchluchcraft.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih. Sudah aku follow ya :)

      Delete
    2. I invite you to enter my giveaway to win cute bag and pretty bracelet ^^
      http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/05/international-giveaway-dskoncom-x-luch.html

      Delete