Monday, April 15, 2013

The Versatile Blogger Award





Dear beauties!

Kayaknya baru pertama kali deh saya dikasih award :D Terima kasih ya Hatta Shani yang udah menominasikan. Btw, abis nominasi ini ada pemenangnya ga? *ngelunjak*.

Here the rules for versatile blogger award
1. Nominate some other blogger
2. Let them know you have nominated them
3. Share 7 random facts about yourself
4. Thank the blogger who has nominated you and link back to them in your post
5. Add the Versatile Blogger Award to your post

Dan nominasi untuk The Versatile Blogger Award berikutnya adalah... *buka amplop*

1. yunda.prameidita
2. kati
3. desti
4. milly
5. vicky
6. indah
7. haiicha

Sekarang gue harus share 7 random facts about me,

1. Suka sekali dengan warna biru muda. Makanya, ga heran kan blog ini pertama kali tampil warna biru *wink*.

2. Pilih-pilih banget kalau belanja. Untuk pertama kali beli barang saya lebih suka lihat dan pilih langsung di counter/toko. Dan sampai saat ini hanya mau berbelanja kosmetik online di authorized online shop. Saya agak takut kalau di tempat selain itu pas barangnya sampai ga sesuai dengan harapan dan akhirnya malah ngedumel dalam hati tiap lihat barang yang kita beli. Dan alasan lainnya, saya takut sekali beli cocok terus ketagihan. Sama satu lagi, gue selalu bandingin antara promo di store sama di online shopnya. Ribet ya :))

3. Suka banget ikutan kuis-kuis berhadiah terutama yang modalnya nulis hihi.

4. Dari kecil udah coba jualan macem-macem. Saya ga bisa diem untuk nunggu duit jatuh dari langit. Karena dididik untuk berusaha kalau mau mendapatkan yang dimau. Dari jualan alat tulis dari toko kelontong punya nyokap terus dijual di sekolah, bikin cokelat, sampai jualan baju remaja (kalau dulu pernah denger ikeys shop di FB nah itu olshop saya :p).

5. Suka musik up beat yang dugem gitu hahaha. Bikin semangat soalnya. Walau syairnya perlu diperhatiin karena suka kurang sopan.

6. Gue suka kelihatan ga peduli sama sekitar, padahal saya perhatiin juga kok bahkan kuping saya bisa dibilang kuping tikus ^^.

7. Kalau somnolen itu ngantuk, saya sering ngantuk dan tidur dimana aja walaupun sudah cukup tidur.

Jadi itu 7 random facts about me. Nanti lama kelamaan juga terbuka kok hal-hal random lainnya hihi :D

3 comments:

  1. wah yg nomer 2,4,5 aq banget tuh ^^ pas lagi di supermaket pasti aq suka ke counter cosmetic cuma buat bandingin harga sama di online xD
    dr kecil aq jg suka jualan :D dr mulai jual es jeruk ampe jualan pulsa :D jualan itu emg enak, nyante, tp ad susah n sedih jg klo g laku ^^
    klo musik favorit q Pitbull! * langsung ajeb"

    ReplyDelete
    Replies
    1. toss! emang harus pinter-pinter kalau mau belanja. Beda dikit satu barang, tapi klo pas borong jadi rugi banyak *ekonomis* hihi

      Delete