Thursday, April 4, 2013

Review: Oriflame Pure Skin Clarifying Scrub & Purifying Mask

Salah satu barang dari March Haul! yaitu, Oriflame Pure Skin Clarifying Scrub and Purifying Mask. Sasaran dari produk ini sebenarnya untuk remaja 16 tahun+. Tapi karena muka saya masih suka jerawat yuk mari dicoba.




Scrub dan masker ini keduanya mengandung Salicylic Acid yang efektif mengobati jerawat ringan dan mengelupas sel kulit mati. Dikemasan masker tertulis juga mattifying action, hmm kayaknya cocok nih buat kulit kombinasi saya.


Oriflame Pure Skin Clarifying Scrub.

Oriflame Pure Skin Purifying Mask.
Product said..
Membersihkan kulit dengan dua langkah mudah untuk mengurangi komedo, jerawat dan menyamarkan noda.

Ingredients:

Jadi, scrub dan maskernya ini dikemas dalam sachet yang terpisah antara scrub dan masker untuk 1 kali pakai. Di belakang kemasan tertulis cara pemakaiannya. Pertama kita gunakan scrubnya terlebih dahulu dan setelah dibersihkan baru kita pakai maskernya selama 5 menit. Untuk scrub ini memilki tekstur yang lembut dan butiran-butiran yang cukup besar sehinga terasa sekali saat digunakan. Sedangkan maskernya memilki sensasi dingin luar biasa, mentholnya terasa banget. Masker ini mirip clay mask yang cepat kering. Karena warnanya juga biru jadi saat dipakai agak mirip sama Corpse Bride :)) walaupun ga sebiru itu sih. Setelah itu baru deh dibersihkan menggunakan handuk hangat. Abis pakai masker ini muka kerasa adeeeem banget. Kilap di wajah juga berkurang.   

Beli di mana? riniwulan1@yahoo.com mention ikeys
Harga? Rp 19.000

Pro:
  • Suka dengan sensasi dinginnya.
  • Setelah dipakai terasa bersih.
  • Kilap di wajah berkurang.
Kontra:
  • Scrubnya terlalu lembut dan butirannya terlalu besar.
  • Kemasannya hanya untuk satu kali pakai.
  • Ga bisa beli terpisah antara scrub dan maskernya.
Repurchase? Maybe yes. 

11 comments:

  1. wahh kayaknya asik tuh ada sensasi dinginnya, jadi pengen nyuba ^^ tp semenjak jarang makan kacang n rajin make facial foam alhamdulillah banget muka q ud jarang jerawatan :D
    nice review mba (y) klo aq kepengen bli maskernya aja tp syg g bs ya TT_TT

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, rajin bersihin muka juga punya peran besar lhoo
      kayaknya kamu harus ajak 1 orang yang mau beli scrubnya :D

      Delete
  2. Hey dear!
    I like your posts sweety! I like your blog a lot! This is my first visit here but definitely not the last :) Check out my blog if you have a free minute :)Would you like to follow each other?xx
    Wish you a nice week!
    VIEWRAMA

    my
    fashion blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. i love your blog. and i had followed your blog. thanks for visit my blog :)

      Delete
  3. Bulan Mei diskon jadi 9.500 iniiii.... :D lagian ini 16+ 10 tahun juga boleh kok... :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. woaaaaaah! langsung minta katalog

      Delete
  4. Nice post, aku baru beli tapi masih agak ragu mau pake.. Ini cocok kan buat kulit berminyak, & kulit yg sering jerawatan?
    Oh ya, hbs pake maskernya lgsg dibilas pake air atau dibersihkan pake scrubnya dulu??
    Soalnya katanya yg jual, scrubnya jgan lgsg dipake semua/jgn lgsg dihabiskan, hbs pake maskernya dibersihkan pake sisa scrubnya tadi..
    Mohon jawabannya kak, trmakasih ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf, sepertinya pas aku bales inet ku agak error. Iya produk ini memang untuk yang berjerawat.
      Kalau aku sih pakai scrub dulu lalu pakai masker. Apakah sisa scrub dipergunakan lagi itu optional, beberapa orang lebih senang untuk menggunakan scrub setelahnya karena 'terasa lebih bersih'.

      Jadi ga ada masalah ya mau dihabiskan atau ga, dipakai setelah masker atau ga :)

      Delete
  5. Di hidung saya banyak komedo nya, tapi gak ada jerawat sama sekali di muka. Kulit saya kering trus ada bekas jerawat hitam2 gitu, bisa nggak saya pakai produk ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa say. Karena ini masker jadi efeknya bikin rileks karena sensasi dinginnya. tapi untuk membersihkan komedo tergantung jenis komedonya, apakah yang mudah dibersihkan dari luar atau jenis yang perlu dilakukan ekstraksi komedo. untuk bekas jerawat hitam-hitam itu ga bisa pakai produk ini.

      Maaf untuk late reply

      Delete
  6. numpang copas fotonya boleh bos...hi hi hi.

    ReplyDelete