Thursday, April 18, 2013

BeautyTreats Indonesia April Edition (My First Beauty Box)




Hai beauties! Sudah tahu kan di indonesia sekarang sudah hadir yang namanya beauty box service. Beauty box service ini merupakan salah satu jawaban untuk kita yang tidak mau ketinggalan info-info produk-produk terbaru dan bagus. Terkadang tidak cukup ya kalau hanya membaca review produk, kepingin juga untuk coba produk tersebut. Wajar ya namanya juga perempuan :)) Nah karena saya juga orang yang kepingin tahu produk apa saja sih yang bagus, yang baru dan segenap keinginan lainnya saya memilih berlangganan beauty box dari BeautyTreats Indonesia.


Beauty box bukanlah hal yang baru, namun di Indonesia layanan seperti ini barulah berkembang. Founder dari BeautyTreats Indonesia adalah Rebecca Reijman, seorang artis yang namanya sudah terkenal. BeautyTreats Indonesia menawarkan the latest, trendiest and best luxurious, high-end and cult beauty products from around the world to your doorstep. Hmm.. menggoda banget ya.

Saya yang masih baru banget di dunia beauty blogger penasaran sekali dengan layanan ini. Namun ada juga rasa takut jikalau produk yang dikirimkan tidak sesuai. Tapi dengan membaca apa yang BeautyTreats Indonesia tawarkan apa salahnya mencoba? Kamu punya banyak pilihan kok apakah akan berlangganan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 1 tahun. Dengan Rp 95.000/bulan kamu bisa mendapatkan 1 box berisi produk dalam sample size atau bahkan full size! Dan di website tersebut kita bisa melengkapi beauty profile agar nantinya produk yang dikirimkan sesuai dengan kebutuhan kita. Masih penasaran?

Sejauh ini saya puas dengan pelayanan BeautyTreats Indonesia. Barang yang dikirimkannya sesuai dengan yang dijanjikan. Let's see..



Siang tadi beauty box pertama saya akhirnya sampai juga! Sesudah sampai saya langsung ambil kamera, gelar kain untuk latar hihi. And the secret is revealed.. 



Signature box BeautyTreats Indonesia yang berwarna hitam pun muncul, YEAY! Mereka juga menyertakan daftar produk untuk edisi April ini yang bisa jadi panduan kita. Berisi info produk, size yang kita dapat, real size, hingga harga produk tersebut. Jadi kalau cocok bisa langsung ke counter XD



Awalnya saya pikir box yang akan saya dapatkan berukuran kecil lho. Yaa.. what do you expect with Rp 95.000/months for high-end product? Ternyata box yang dikirimnya besar. Bahkan saya dapat 6 real size product!





Jadi apa isi box saya?

  • L'Occitane Volumizing Shampoo
  • L'Occitane Volumizing Conditioner
  • L'Occitane Immortelle Precious Eye Balm
  • L'Occitane Pivoine Flora Hand Cream
  • L'Occitane Shea Butter Ultra Rich Body Cream
  • Perfumies Solid Perfume Stick*
  • Orlane Whitening Serum
  • Orlane Whitening Cream
  • Masami Shouko Blotting Paper*
  • Masami Shouko Black Round Cleaning Sponge*
  • Make Up For Ever Premium Mirror*
  • Lioele Nail Color*
  • Dewi Sri Spa Footherapy Foot Spray*
*Real size.


Selain itu juga ada voucher dari Zalora, Make Up For Ever, Lioele, NYX dan The Balm. Kayaknya voucher-voucher ini sayamg ya kalau tidak digunakan? *kekepin dompet*. Juga katalog Masami Shouko dan L'Occitane yang menawarkan konsultasi gratis dan free sample jika membawa kartu ini ke counter L'Occitane.


Dan BeautyTreats Indonesia menunggu para member untuk mereview produk yang mereka kirimkan. Dan setiap review akan diberi imbalan poin! Poin tersebut yang nantinya bisa ditukar dengan tawaran yang menarik dari BeautyTreats Indonesia.


Bagaimana? Apakah kamu juga tertarik untuk berlangganan BeautyTreats Indonesia? Kamu bisa subscribe di beautytreats.co.id untuk edisi Mei 2013. 

Tunggu reviewnya ya, sepertinya saya harus bekerja keras mulai senin mendatang. Soalnya besok saya mau jalan-jalan dulu menikmati hadiah liburan dari Ultima II dan Cosmopolitan Indonesia *dadah-dadah cantik*.

8 comments:

  1. whaatt ??? 95rb dpt L'occitane ? gilaa murahh bangeet!! *ngecess huhuuuu racuun bener baru aja aq blnja bulanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ternyata dapat banyak! :)) racun banget emang..

      Delete
  2. Hi ikeys.. seneng banget ya Bboxnya udah datang. Karena pny aku smpe skrg belum nyampe, mungkin msh dlm perjalanan kali. Setelah baca bbrp postingan ttg BBox kynya isinya beda2 ya. Kl smpet mampir ya ke blog aku, mau donk di folback juga..^^

    dinna
    http://dinnanuriia.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya isinya memang berbeda2, aku jhuga liat di beberapa blog yg lain :) karena memang disesuaikan dengan beauty profile kita :)

      Delete
  3. waa udahhhh dateng yaa..punyaku belommm

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga cepet sampai mba, biar bisa ngepos juga hihi :D

      Delete
  4. wah baru tahu nih aku, telat :(, untung aja liat blog ikeys jadi aku bisa ikut berlangganan BeautyTreats Indonesia juga, thanks infox ikeys.. salam kenal yaaa

    Follow me back yaaa http://ladyditazahara.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah tapi belom telat kan untuk ikutan yang bulan Mei?
      i had followed you

      Delete