Sunday, March 17, 2013

Review: ROC Keops Roll-on Deodorant

Oke sekarang saya akan kasih kamu review ROC Keops Roll-on Deodorant. ROC yang lebih terkenal akan krim anti-aging ini ternyata memiliki produk deodorant yang bagus! Karena rasanya tak ada deodorant roll-on atau stick yang cocok dengan saya -kalau pun ada berbentuk aerosol, well saya pengidap asma yang seharusnya menghindari produk seperti ini. Saya pun bertanya dengan dokter spesialis kulit "Kalau dokter punya rekomendasi deodorant yang bagus tidak?". Saya anggap dokter kulit pasti tahu mana produk yang bagus dan mana yang tidak, right? Ternyata direkomendasikan ROC Keops. Setelah itu saya baca-baca review ROC Keops yang ada di salah satu forum. Review-nya bagus, bahkan penulisnya bilang dalam 1 tahun bisa tampak putih.

ROC Keops Roll-on Deodorant


24 hour efficacy, no parfume, no alcohol.





Product said..
24h efficacy, eliminate perpiration odors, alcohol and fragrance free, for all skin types even sensitive skin.

Akhirnya saya memutuskan untuk mencoba. Saya harus mengakui kalau produk ini BAGUS! Dengan kemasan botol kaca berisi cairan bening sebanyak 30 ml, produk ini sukses memecahkan masalah saya hahaha.  Hasilnya bagus dan tidak mengecewakan. Pengalaman saya menggunakan produk ROC Keops Roll-on Deodorant selama 6 bulan, efek ketiak tampak lebih putih ini mungkin dikarenakan produk ini tidak membuat ketiak hitam. Bukan menjadikannya lebih putih seperti produk whitening.

After glide.

Dry after 3-5 minutes.

Beli dimana? Guardian Living World Alam Sutera
Harga? Rp 150.000

Pro:
  • Tidak mengandung wewangian.
  • Tidak mengandung alkohol.
  • Tidak berwarna.
  • Tidak meninggalkan noda di baju.
  • Tidak membuat noda hitam di ketiak.
  • Tahan lama 24 jam lebih.
  • Cocok untuk kulit sensitif.
Kontra:
  • Sampai saat ini tidak ada.
Dari 2 orang (1 orang memiliki kulit sensitif) yang saya rekomendasikan untuk mencoba ROC Keops Roll-on Deodorant tidak ada yang mengeluh atas produk ini, bahkan puas dengan hasilnya :)

Repurchase? Absolutely, yes!

Semoga postingan ini menyelamatkan banyak umat :D

Update: Sudah 2 orang yang lapor kalau produk ini tak masuk lagi Indonesia. Sayang sekali :(

12 comments:

  1. great review..should try. i love their anti aging products! thanks for sharing and thanks for a comment!=D

    ReplyDelete
    Replies
    1. you should try this one, if you haven't find the best deo for you.

      Delete
  2. I like ROC products!!!
    Happy spring!!
    Have a wonderful weekend!

    Besos, desde España, Marcela♥

    ReplyDelete
  3. segeraaa meluncurr kebetulan lagi abis deodorant saya ;)

    ReplyDelete
  4. say juga baru mbak . super recommended sesuai harganya hahahahahaha..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe kalau ini sih aku bilang harga ga boong ya :D

      Delete
  5. Hari Gini masih BAU BADAN??? TERLALU!
    Memperkenalkan Obat Bau Badan Produk Asli Indonesia
    Deorex Body Odorizer adalah solusi terbaik untuk menghilangkan, mengobati dan mengendalikan bau badan secara aman dan nyaman tanpa perlu memikirkan alergi pada kulit, hitam pada ketiak, gatal-gatal dan tidak meninggalkan noda pada baju membuat saya terbebas dari bau badan hanya dalam waktu yang relative singkat.

    Temukan Rahasianya!!! Cara Menghilangkan Bau Badan secara aman dan nyaman disaat banyak orang masih mencoba-coba berbagai Tips yang belum tentu kebenarannya.

    FAKTAPERTAMA :
    Banyak parfum atau deodorant yang beredar di pasaran, namun cara ini tidaklah efektif untuk menghilangkan bau badan bahkan terkadang tubuh akan semakin bau setelah aroma parfum bercampur dengan bau keringat.

    FAKTAKEDUA :
    banyaktumbuhan yang dipercaya dapat menghilangkan bau badan, namun tidak dapat bekerja dengan cepat dan membuang-buang waktu.

    Produk ini dapat dipakai untuk semua umur baik laki-laki ataupun perempuan, tanpa efek samping dan 100 % alami

    Ribuan orang telah membuktikan produk ini. Buat temen-temen yang susah ngilangin bau badan, yuk gunakan deorex. Biarpun produk lokal tapi soal kualitas luar biasa ampuhnya.

    Pembelian/Order silahkan hubungi nomor :
    085691317427, 08979229211 (Sms Fast Respon)

    ReplyDelete
  6. Baru nemu review ini dan ini udah postingan lama banget kalau boleh tau sekarang kaka pake deo apa? atau masih pakai ini? dan kalau kaka masih pakai ini aku boleh tau beli nya dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. hallo unknown, saya pakai deo yg banyak di pasaran aja, ga ada favorit. krn terakhir saya coba beli dr ebay roc keops ga bs masuk

      Delete
    2. Wah sayang banget ya kak, baiklah terimakasih ya kak :D

      Delete