Saturday, March 23, 2013

March Haul!



Ah, sebenarnya saya tidak terlalu senang berbelanja. Tapi saya suka sekali dengan diskon, apalagi sampai 50% haha. Kebetulan ada beberapa diskon yang ditawarkan dari barang-barang yang akhirnya saya beli. Prinsip ekonomis harus selalu diterapkan! :p

Kabarnya oriflame sedang memperluas bisnisnya di Indonesia, maka diskon besar-besaran pun selalu muncul belakangan ini. Setelah saya mencoba Oriflame Foundation Brush, kini produk diskonan apalagi?

Dan the Body Shop juga sedang fokus dengan e-commerce-nya maka saya sering sekali membandingkan produk mana yang harus dibeli online atau langsung di counter. Jelas, di counter bisa memperoleh poin apalagi ketika berbelanja tidak sedikit. Setelah order via online saya juga mampir ke counter The Body Shop lol. Kebetulan ada beberapa botol kosong yang mau saya tukar poin ke The Body Shop dan ada yang sudah habis juga.

Sebenarnya saya sudah lama mau pos March Haul. Tapi ada saya masih menunggu order saya dari The Body Shop e-commerce yang belum  juga sampai. seharusnya paket tersebut akan sampai 3-6 hari kerja. Tapi ternyata sudah 10 hari belum juga sampai. Akhirnya saya menelepon care center The Body Shop dan mereka bilang kalau sudah diantar 2 kali namun rumah saya kosong. Jadi kurir The Body Shop ini tidak akan meninggalkan paket tanpa diterima lebih dahulu. Dan care center The Body Shop menyatakan akan mengantarnya kembali esok setelah memastikan saya akan ada di rumah.

Jadi, apa saja belanjaan bulan ini?



The Body Shop Rainforest Shampoo Balance
Shampoo ini untuk yang memiliki rambut berminyak. Karena saya memiliki rambut kombinasi maka saya tidak memakai varian yang sama dengan conditionernya. Dan saya beli shampoo dengan conditionernya karena akan dapat diskon 20% untuk keduanya.
Harga: Rp 79.200 (Rp 99.000 disc 20%)

The Body Shop Rainforest Conditioner Shine
Ini lah yang menjadi tujuan utama saya berbelanja, conditioner saya habis! Conditioner TBS ini berbeda dengan conditioner biasanya yang harum dan rambut langsung terasa lembut setelah pemakaian serta hanya dipakai dari pertengahan hingga ujung rambut. Hasil pemakaian conditioner ini lembut, tapi ya biasa saja. Karena gunanya lebih untuk menutrisi kulit kepala. Iya, produk ini digunakan langsung di kulit kepala kemudian dipijat. Wanginya juga agak aneh :p
Harga: Rp 79.200 (Rp 99.000 disc 20%)

The Body Shop Camomile Gentle Eye Make-Up Remover
Keluhan saat membersihkan wajah selalu sama, perih di daerah mata. Dan maskara yang susah hilang. Jadi saya memutuskan untuk mencoba produk ini.
Harga: Rp 99.000

The Body Shop Bath Gloves
Ini kayaknya impulsif deh. Berharap bisa membersihkan lebih baik dari recycled body polisher. Karena sudah beli produk lainnya, jadi accessories ini diskon 15%. Gloves ini terbuat dari 100% nylon.
Harga: Rp 50.150 (Rp 59.000 disc 15%)





The Body Shop Duo Body Butter Vanilla
Produk ini promo Buy 1 Get 1 bila order online di The Body Shop. Kebetulan juga lotion dan body butter habis. Kebetulan kan? Haha. Terdiri dari 2 bagian yang disesuaikan untuk kulit normal dan kulit kering.
Harga: Rp 179.000

The Body Shop Duo Body Butter Acai
Harga: Rp 0


Oriflame Very Me Foundation
Karena diskon hingga 50% saya beli 4 shade warna. Kenapa? Karena akan saya gunakan hanya untuk foto-foto saja :D selain itu untuk belajar shading dan highlighting. Dan bahan review saya tentunya. Eh, tapi lumayan sekali sudah diskon dapat sponge seharga Rp 29.000 pula!
Harga: Rp 29.500 (Rp 59.000 disc 50%)

Oriflame Pure Skin Clarifying Scrub & Mask
Dikemas dalam bentuk sachet untuk sekali pakai yang terdiri dari scrub & mask. Sebenarnya target dari dari produk ini remaja kurang dari 15 tahun. Tapi karena nyatanya saya masih berjerawat tidak ada salahnya kan dicoba untuk weekly treatment.
Harga: Rp 19.000



Minyak Kemiri
Minyak kemiri ini diklaim minyak kemiri 100% asli yang sudah dikemas dalam tube besar (ada pula yang kecil) sehingga mudah untuk digunakan. Sudah pernah saya review dan hasilnya memuaskan. Bisa didapatkan di toko-toko perlengkapan bayi.
Harga: Rp 16.000

Sekian belanjaan modal diskonan bulan ini dan review menyusul.

Oiya, untuk Oriflame bulan Maret ini kamu bisa lihat katalognya di sini dan kalau mau order tapi tidak tahu harus kemana, silahkan ke riniwulan1@yahoo.com dan mention ikeys karena order online hanya bisa dilakukan oleh member. 

4 comments:

  1. very me foundation lagi diskon 50%??? aku suka banget baunya kaya mangga... sayangnya shade yg udah kupunya terlalu gelap, jadi harus di-mix biar ga kusem jatuhnya.. beli ah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya diskon bulan ini aja lho! pesen lagi sebelum abis dikonannya xD

      Delete
  2. saya tertarik dari dulu belanja di bodyshop via online karena diskon nya lumayan juga ya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Walaupun terkadang lebih sadis diskonnya kalau in store. Ini pertama kali coba beli online :D

      Delete