Friday, March 1, 2013

Make Up Challenge: Looxperiments Make Up Challenge 7 Deadly Sins - Gluttony

Looxperiments, salah satu atau mungkin yang pertama kali mengenalkan saya lebih banyak tentang beauty blog. Salah satu yang paling saya suka ya Make Up Challenge-nya dengan kemampuan pas-pasan hehe. Saya inget banget lho pertama kali ikutan Looxperiments Make Up Challenge dengan tema 'Batik'. Hasilnya? Yaaaaa gitu deh :))

Ditengah-tengah breakout saya tetap mau ikut eksis ikut Looxperiments Make Up Challenge '7 Deadly Sins'. Agak nekat ya hehe. Diantara 7 deadly sins saya memilih Gluttony. Karena dasarnya saya memang suka sekali makan, terutama kalau lagi sedih hahaha. Untuk make up yang saya buat juga tidak susah, yang penting warnanya orange. Karena gluttony diasosiasikan dengan warna orange.

The Gluttony


Make up base.
Base
Ultima II Under Make Up Moisture Lotion Natural
Maybelline Clear Smooth BB Cream
Ultima II WonderWear Cream Makeup Sand
Revlon Photoready Concealer 002
Revlon Wet/ Dry Shadow Chocolate Bar Dark Chocolate
Make Over Blush On 06 Carribean Sunset
Mustika Ratu Prada Prameswari Eye Shadow
The Body Shop Loose Face Powder 02

Setelah memakai rangkaian perawatan kulit beri primer Ultima II Under Make Up. Kemudian saya mencampur BB cream dan foundation 3:1 agar lebih mudah diblend dan warnanya tidak terlalu putih. Gunakan concealer untuk menutupi kekurangan di bawah mata dan sebagai highlighter di dahi, tulang hidung dan dagu. Untuk jerawat-jerawat yang memerah saya tutupi dengan mencampur concealer dengan eye shadow Mustika Ratu warna cokelat tua. Kemudian shading tulang pipi, hidung, dahi dan dagu dengan eye shadow Revlon dark chocolate, blush on pada apple cheek dan eyeshadow Mustika Ratu cokelat muda sebagai bronzer. Set dengan loose powder.

Eye make up.
 Eyes
La Tulipe Eye Shadow Base
Mustika Ratu Prada Prameswari Eye Shadow
LT Pro Perfecting Eye Colour Pallete Shiny
Revlon Colorstay 12 Hour Eye Shadow 016 In The Buff
Pensil Alis sariayu Cokelat Matang
Missha Liquid Eyeliner Black
Maybelline Volume Express Cat Eyes Mascara
Jolly Hair Eyelashes

Pertama saya pakai base eye shadow kemudian pakai eyeshadow pallete LT Pro warna pink orange dicampur dengan warna cokelat muda. Bagian crease menggunakan LT Pro warna cokelat (sebelah pink orange, maaf tidak diberikan keterengan bintang) dan Revlon eye shadow untuk highlight di tulang alis. Tegaskan alis dengan pensil alis. Pasang fake eyelashes dan satukan dengan bulu mata asli dengan mascara. Dan beri liquid liner di upper lash line.

Lips.

Lips
Revlon ColorStay Soft & Smooth Lipstick 245 Creamy Coral
Revlon Super Lustrous Lipstick 117 Creme
Etude House Juicy Pop Tube Peach


Gunakan lipstick warna coral, kemudian warma creme dan lip gloss peach. Dan hasilnya..





The Gluttony

Behind the scene.


Saya cuma punya foundation satu warna yang memang warnanya putih. Jadi selalu aneh kalau dipakaikan blush on orange. Jadinya ya tidak karu-karuan gitu karena saya pikir kalau dikasih semacam bronzer gitu mungkin akan terlihat natural. Tapi bronzer juga tidak punya jadi saya pakai eye shadow saja :))

Kenapa saya pakai concealer yang dicampur dengan eye shadow cokelat tua? Biar flawless tentunya.
Bisa lihat di sini ketika saya mencoba make over adik saya yang sedang berjerawat merah besar-besar.

Saya pilih Gluttony karena rakus itu bisa menjadi malapetaka diabetes *penyuluhan colongan*. Dan buat saya Gluttony ini memang sudah membuat susah. Untuk perlengkapan foto saya hanya beli cokelat Cha-Cha sebungkus sama mengeluarkan persediaan ice cream di lemari es. Tadinya cokelat Cha-Cha itu mau saya tempelkan di wajah biar total fotonya, tapi ketika mau ditempel saya tidak berhasil menempelkannya dengan apa pun. Ice cream juga sudah saya hias cantik dengan taburan Cha-Cha di bagian atasnya. Tapi karena pakai kamera baru dan saya tidak tahu cara mengaktifkan timer-nya jadi saya pakai mode smart photo yang akan capture bila ada obyek yang tersenyum. Jadi saya harus foto tersenyum terus. Belum lagi masih amatir hingga harus bergaya berkali-kali sambil mengaduk ice cream sampai akhirnya mencair! :)) Belum lagi saya 'terpaksa' (perlu digarisbawahi) makan ice cream dan Cha-Cha.

Sekian.

Masih asik nge-mix ice cream.
Wajib pose manis.

17 comments:

  1. awww jadinya cantikk bangeet say, aq jg klo lg sedih suka banget makan, especially chocolate :D pas nangez" sambil maem coklat complete rasanya xD

    tp sbgai ssma muslimah, aq cm pengen ks tw say, katanya sih denge"r make bulumata palsu hukumny haram say, >.< aq yg tadiny pengen beli jadi g jadi deh, hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah makasih shani. hilang sedihnya kalau udah makan banyak haha

      oya? aku baru denger lho.. :(

      Delete
  2. you soooo cute....=)
    great post...you did a great job...hehe..thats so cute!
    thanks for following...=D

    xoxo

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you.
      tapi masih jauh lah sama ncy :D

      Delete
  3. AAaaaww!! So so so sooooo cute! Sweet sweet gluttony :D Merinding liat-nya, bhahak. >.<"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mba. Pasti merinding liat makanannya ya? hehe.

      Delete
  4. cantiknyooo~ 3 gambar dari terakhir bajussss :* Hihihi...
    Makasih dah mampir ke blogku :3

    ReplyDelete
  5. Cantiiik banget !! kamu cocok banget sama warna orange .. kliatan charming banget, mau doong dibikinin tutorial hijab :3 ...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih sdh mampir ke blog ku. aku ga bisa tutorial hijab krn aku juga biasa ngarang-ngarang sendiri :p

      Delete
  6. mba'eee cantikkk bangett :)
    wajahnya keliatan freshhhh bangettt. Like like it

    ReplyDelete
  7. wah fotonya keren, apalagi foto pertama hihii kayaknya, gluttony nya dapet XD
    nice share

    me971113.blogspot.com

    ReplyDelete