Thursday, March 21, 2013

Hadiah Liburan Ultima II & Cosmopolitan

Finally, hadiah liburan dari Ultima II & Cosmopolitan sampai juga di tangan saya. Tapi saya ingatkan sebelum kamu baca keseluruhan cerita ini. Ini merupakan cerita yang memiliki waktu yang sangat panjang untuk sebuah lomba sampai pengambilan hadiah haha. Bayangkan saja kalau lomba blog-nya diadakan pada bulan 18 Juli 2012 sedangkan pengumuman pemenangnya tanggal 2 Januari 2013. Saya juga sudah hampir lupa saking lamanya. Klik disini untuk melihat lomba yang saya ikuti.


Eitss... tidak hanya sampai di situ ceritanya. Setelah saya di-mention via Twitter saya menunggu mekanisme pengambilan hadiahnya. Terkadang atau seringnya kata-kata "pemenang akan kami hubungi lebih lanjut" ini memang menyebalkan. Masalahnya kayak diberi harapan akan secepatnya dihubungi, namun nyatanya seminggu kemudian tanggal 8 Januari 2013 email konfirmasi datang. Sedangkan hadiah akan saya dapatkan terhitung dari 2 Januari 2013 - 2 Maret 2013. Karena tertulis di surat perjanjian saya akan dihubungi lebih dulu bila hadiah telah tersedia baru kemudian saya konfirmasi di hari saya akan ambil hadiah tersebut. Maka saya tunggulah.. satu bulan.. dua bulan kurang 2 hari saya memutuskan untuk kembali mengirim email tentang kabar hadiah saya karena saya tidak kunjung diberi kabar bila hadiah telah tersedia. Nomor telepon yang diberikan di surat konfirmasi untuk mengambil hadiah pun tidak bisa dihubungi. 

Akhirnya saya ditelepon dan dijanjikan tanggal 6 Maret 2013 sore hari saya sudah bisa ambil hadiah saya di kantor Cosmopolitan. Karena saya cari aman dari pada harus bolak-balik Tangerang- Jakarta, saya datang di hari Kamis, 7 Maret 2013. Itu pun saya sekalian jalan dari dokter gigi RS Polri Said Sukanto, Kramat Jati ke Thamrin. Sambil menahan ngilu post op ektraksi M3 kanan atas & bawah sekaligus dan bengkak bukan main saya menunggu di kantor Cosmopolitan. Ternyata... hadiahnya belum bisa saya ambil karena dari Panorama belum menyiapkan hadiah liburan saya. Hiks. Yang menambah situasi menunggu hadiah menjadi dramatis karena saya juga harus menahan rasa sakit sepipi kanan haha. Karena menunggu lama akhirnya saya dikasih makan siang, itu juga karena saya jujur pas ditanya sudah makan siang atau belum saya bilang belum. Saya pikir saya bakal disuruh cari makan aja dulu nanti balik lagi. Jadi kan saya bisa santai-santai di mobil dulu. Ternyata saya malah disuruh menunggu dan disediakan nasi goreng Solaria, enak plus lapar, tapi percuma mau buka mulut aja susah, belum lagi mau menelan saja sakit tiada terkira.



Akhirnya setelah nasi goreng saya habiskan setengahnya karena saya sudah tidak kuat menahan sakit. Saya diberikan solusi bagaimana bila hadiahnya dikirim saja dan akan sampai sekitar satu minggu lagi. Eh? Ternyata belum selesai juga prosesnya. Voucher yang akan saya dapatkan ini sejumlah Rp 3.000.000 yang terdiri dari 6 voucher Rp 500.000. Baiklah saya memutuskan untuk pulang saja karena dipastikan saya tidak akan menerima hadiah tersebut sore itu.

Satu minggu kemudian saya masih menunggu karena paket yang saya nantikan belum datang jua. Persis satu minggu lima hari saya dihubungi kalau paket baru akan dikirimkan esok harinya karena saat dikonfirmasi alamat saat itu hari sudah malam. Dan akhirnya.. paket tersebut sampai di tangan saya tanggal 20 Maret 2013.



Bagaimana? Cukup panjang kan untuk sebuah proses lomba - pengumuman pemenang - pengambilan hadiah? :D Tapi tidak apa-apa, saya banyak mengucapkan terima kasih untuk Ultima II dan Majalah Cosmopolitan yang telah memilih saya sebagai pemenang dan memberikan hadiah ini, terima kasih.

Sekarang saya mau berandai-andai dahulu akan saya pakai untuk liburan kemana dan dengan siapa. Bye.

No comments:

Post a Comment