Friday, March 8, 2013

Giveaway: Racun Warna Warni 1st Giveaway

Pertama saya akan kasih selamat (lagi) ke mba Arum *salaman*. Untuk merayakan blog Racun Warna Warni yang sudah berjalan selama setahun dan sudah memiliki domain tanpa embel-embel blogspot, mba Arum akan membuat Giveaway pertamanya yang disponsori oleh Ms. Lie Collection. Hadiah untuk yang memiliki blog ini sangat lah menggiurkan.. NYX Box of Smokey Look Collection! Ya Tuhan mungkin ini jawaban dari hasil browsing-browsing pallete NYX kemarin yang saya taksir, aamiin. Nah, siapa pun yang punya blog dan ingin memilki pallete NYX tersebut secara gratis mari ikutan giveway ini.

NYX Box of Smokey Look Collection
Untuk yang tidak memiliki blog juga bisa ikutan, hadiahnya.. Skin Food Aloe Sun BB Cream SPF 20 PA+

Skin Food Aloe Sun BB Cream SPF 20 PA+
Caranya? Mudah kok. Yang bikin susah itu sepertinya harus membuat pacarnya mba Arum memilih saya atau kamu sebagai pemenang haha.

Kalau kamu belum pernah mampir ke blog Racun Warna Warni (tapi sepertinya mustahil kalau kamu belum pernah nyasar ke blognya mba Arum!) kamu bisa baca-baca blogpost yang jadi favorit saya yaitu, Rutinitas Perawatan Wajah dan Makeupnista Challenge Celebrity Me: Jupe. Kenapa? Karena mba Arum memberikan rahasianya kalau mau kulit terawat memang harus rajin bersih-bersih dan kasih perawatan, dan saya setuju sekali. Dan saya juga suka sekali dengan penulisan ala mba Arum yang narsis akan keseksiannya serta hasil make up nya yang emang miriiip.

Karena mba Arum juga ingin sekali diberikan komentar seperti di ajang menyanyi di televisi, inilah kritik dan saran saya yang mudah-mudahan bisa membangun rumah untuk mba Arum dan mas pacar di masa depan.
  • Headernya kalau saya sih kurang suka. Terlalu seksi yang agak gimanaaaaaaaa gitu karena kancutnya ditarik. Rawr. Karena mba Arum juga sudah official melebarkan sayapnya dengan berganti domain. Saran saya mba Arum ganti header yang lebih menarik lagi.
  • Untuk kualitas foto memang masih kurang jelas. Produk atau pun FOTD dan lain lain. Karena menurut saya foto produk yang bagus tampak seperti aslinya juga akan mendukung sekali untuk memutuskan apakah harus membeli produk tersebut atau tidak. Keunggulan produk yang di-review juga akan lebih lengkap bila foto produk lebih baik. Maka, saya mendukung mba Arum untuk mendapatkan kamera yang layak dari mas pacar!
  • Akan lebih leluasa kalau mba Arum mau memberikan jump break di setiap post, terutama yang panjang. Agar mudah memilih mana yang mau dibaca dan yang dilewati saja. Soalnya beda lho kalau kita baca sekilas dengan melihat dari Arsip. Belum lagi mba Arum menaruh label dan brands di bagian bawah. Kalau saya mau liat post yang berkaitan dengan label aduuuh saya harus melewati post-post yang panjang dahulu :(
  • Karena mba Arum kalau menulis selalu banyak, menurut saya lebih baik mba arum merubah font atau merubah ukuran atau spasi. Karena terlalu banyak dan kecil dan mepet. Atau mba Arum bisa mengatur lebar dari blognya agar tulisan mba arum tidak terlalu panjang dalam setiap barisnya.
  • Terus saya mau kasih tahu mba kalau Protected by CopyScape yang ada di bagian bawah itu benar-benar tidak berpengaruh. Karena saya masih bisa bebas me-copy. Mungkin mba Arum bisa perbaiki bila mba Arum memang tidak ingin di-copy tulisannya.
Kritik dan saran yang bisa saya kasih hanya segitu saja, itu juga sudah berusaha se-sotoy mungkin. 

Sekian postingan saya mengenai Giveaway Racun Warna Warni. Sampai jumpa dipostingan berikutnya kalau-kalau mas pacarnya mba Arum menjatuhkan pilihannya ke blog ini :))

Bye.

4 comments:

  1. asyik deh giveawaynya....NYX palletenya lho, ngiler...hehhe..
    thanks for a nice comment on my blog!=D

    ReplyDelete
  2. I like your blog!! would you like to follow each other?
    Besos, desde España, Marcela♥

    ReplyDelete
  3. So many colours! I happened upon your blog and am your newest follower. I would love if you’d visit me at : the daily savant : and follow if you like! I also have a giveaway on now!

    : signe
    thedailysavant.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. tnak yu for being my new follower. i had visited your blog and become your follower too.

      Delete