Friday, February 22, 2013

Review: TONYMOLY Crystal Tear Glitter Eyeliner Pink

Korean wave memang tidak berhenti sampai di drama dan musik. Fashion and makeup ala artis Korea pun ikut booming. Dan saya pun ikut terkena efek dari hallyu-wave ini, setelah dibuat terpesona oleh Super Junior now is my turn to enchanting them lol (watch out chulpa!). Salah satunya dengan menggunakan glitter eyeliner yang menjadi salah satu signature dari Korean make up look, TONYMOLY Crystal Tear Glitter Eyeliner Pink.


TONYMOLY Crystal Tear Glitter Eyeliner Pink #3

Swatch no flash. 
Swatch with flash.


Product said..
Shiny effects to highlight the eyeline, rapidly dries and firmly stays in place so the glitter lasts long.

TONYMOLY Crystal Tear Glitter Eyeliner ini terdiri dari 3 warna; silver, pink glitter and blue glitter. Dan saya memutuskan memilih 03 Pink. Dalam bayangan saya akan nampak lebih natural dibandingngkan dengan biru. Cystal tear eyeliner ini memiliki staying power yang bagus. Setelah saya coba gosok untuk menghilangkannya di tangan saya, eyeliner ini tetap bertahan di tempatnya. Glitternya hanya bergesar sedikit dan tidak ikut berpindah dengan jari saya. Cara pakai eyeliner ini sama mudahnya seperti liquid liner lainnya. Namun bila dibandingkan highlighter crystal powder, produk ini nampak kurang efek berkilaunya. Hingga saya perlu mengaplikasikan beberapa lapis agar nampak jelas (3 kali) pada foto berikut.



Beli di mana? TangCity Mall
Harga? Rp 99.000

Pro
  • Mudah dipakai.
  • Tahan lama.
  • Cepat kering.
  • Glitter tidak berpindah ke bagian wajah yang lain.
  • Cukup berkilau untuk pemakaian sehari-hari.
Kontra
  • Shinny effect-nya masih kurang. Hingga perlu aplikasi beberapa kali untuk hasil yang dramatis.
Repurchase? Yes :)

No comments:

Post a Comment