Thursday, February 7, 2013

Review: Oriflame Foundation Brush


Untuk pemula seperti saya, memilih aplikator untuk mengulas foundation saja galaunya luar biasa. Apakah cukup pakai ujung jari, spons atau brush? Beberapa kali lihat makeup tutorial di youtube kelihatannya mudah sekali ya meratakan foundation dengan brush. Apa iya semudah itu?

Kebetulan bulan ini Oriflame ada diskon untuk Profesional Foundation Brush. Kebetulan juga belum punya. Kebetulan ingin coba apply foundation pakai brush. Kebetulan lainnya, saya sering banget tergoda dengan iming-iming diskon :)) Yang saya pernah baca ini memang satu-satunya brush dengan kualitas yang baik dan tidak luntur dibandingkan dengan brush Oriflame yang lain.

image

image

Nah, kemarin saya mencoba menggunakan foundation brush. Ternyata menggunakan foundation dengan brush ini mudah, menurut saya sih asik! Mirip-mirip sama melukis. Dalam penggunaan foundation saya rasa jumlahnya lebih banyak dari yang biasa saya pakai. Karena akan memberikan hasil full coverage, jadi saya tidak akan pakai foundation brush untuk acara sehari-hari
Semoga bermanfaat, terutama untuk pemula yang galau seperti saya! :)

image

Beli dimana? Member Oriflame -tentunya
Harga? Rp 27.600

Pro:
  • Harganya murah (pas diskon) :D
  • Bulunya bagus.
  • Setelah dicuci tetap bagus seperti awal.


Kontra:
  • Rawan streak bagi pemula.
Repurchase? No.

4 comments:

  1. Hai Ike salam kenal, kebetulan liat blogmu di fB IBB, btw aku jg beli brush ini bulan Januari kemaren, lumayan diskon hehehe, tapi belum dipake soalnya belum punya fondi,cuma pk BB cream doang dan itupun enakan pake tangan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai juga!
      aku sudah coba pakai BB cream dengan brush ini. Memang membutuhkan waktu lebih lama karena bergaris-garis dulu (sama saja dengan pakai foundie). Tapi aku rasa hasilnya memuaskan kok. Dicoba lagi ayoo, sayang kan kalau brushnya ga kepake ;)

      Delete
  2. aku beli ini juga.. sekalian mborong pure colour lipsticknya :D

    ReplyDelete