Monday, February 25, 2013

Review: Etude House Fresh Cherry Tint Peach

Karena liptint sedang hits tidak ada salahnya membahas salah satu liptint yang hits juga, Etude House Fresh Cherry Tint Peach #3 (or OR201 Peach, the new one). Sebenarnya produk ini milik adik saya yang didapatkan sebagai hadiah dari temannya. Tapi karena pernah saya pakai di post sebelumnya jadi tidak ada salahnya saya review juga. You'll find there's different look when you see the photos. Yes.. maybe this is the old one.

Etude House Fresh Cherry Tint Peach #3


Swatch.
Product said..
Milky smooth texture in cherry tinted colors to accentuate lips with a naturally blushed and moist look.

Memiliki berat bersih 9,5 g, produk ini dikemas dalam tabung berwarna oranye dilengkapi dengan aplikator seperti liptint lainnya. Memiliki konsistensi cair dan lembut sehingga tidak perlu mengaplikasikan terlalu banyak sekaligus kalau tidak mau berantakan. Untuk warna yang intens lebih baik memakainya tipis-tipis beberapa lapis. Tidak membuat bibir kering, walau pun juga tidak melembabkannya. Memiliki wangi seperti permen.

Setelah foto swatch siang hari saya lupa membersihkannya hingga malam, dan tangan saya sudah digunakan untuk mencuci piring juga lol. Tapi warna tetap stay di tangan saya seperti saat pertama kali kering. Jadi untuk staying powernya, juara! Untuk warna asli saat mengering ditangan boleh saya bilang mirip sama saus di tukang pangsit. Memang agak berbeda saat diaplikasikan di bibir, natural.

Bare lip.
Difference between bare lip (upper lip) and with Etude House Fresh Cherry Tint Peach (lower lip).

With Etude House Fresh Cherry Tint Peach.

Pro
  • Tahan lama.
  • Pigmented.
  • Warnanya natural.
  • Tidak membuat bibir kering.
  • Memiliki wangi seperti permen.
Kontra
  • Sampai saat ini tidak ada.
Repurchase? Yes. I wanna try the pink one :)

5 comments:

  1. awh.. warnanya sheer banget yaa... *masuk wishlist*

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya, bagus. Walaupun aslinya lebih oranye :)

      Delete
  3. aku punya warna yg merah dan...merah banget kalau gak dilap pake tisu ): masih banyak, jadi sayang kalau gak dipake juga, yg peach ternyata baguss warnanyaaaa~

    ReplyDelete