Wednesday, February 27, 2013

Camera On Duty Now

Sepertinya saya baru membuat pernyataan kalau foto-foto yang saya gunakan di blog ini diambil dengan kamera BB 9900. Iya, makanya tidak heran kalau gambarnya banyak titik-titik dan susah fokus kalau untuk foto makro. Sebenarnya saya ada kamera digital tapi sudah RIP et causa kena air laut pas lagi semangat foto-foto terumbu karang dari kapal. Dan sempat ikut kuis-kuis yang hadiahnya kamera tapi belum beruntung. Hehe saya memang suka banget ikut kuis-kuis :D

Dan alhamdulillah suami yang baik hati dan mengerti bahwa istrinya memang dari dulu suka foto-foto ga jelas (foto narsis, foto pemandangan atau orang-orang unik di jalanan sampai foto produk hehe) ini membelikan kamera digital ahahaha. Tapi tidak boleh rusak lagi syaratnya, hmm.. akhirnya saya memilih yang bisa underwater saja kalau begitu.

That's my Nikon Coolpix AW100
(Fotonya masih pakai kamera Dakota :)) )

Warnanya orange, meuni ngejreng pisan oranye haha.

Jadi mulai dari sekarang kamera ini yang akan ambil alih tugas foto-foto. Selamat bertugas!

4 comments:

  1. Hore! Foto2 yg banyak ya? Ditunggu uploadnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe siapp mas!
      etapi kayaknya bakal banyak foto narsis lol.

      Delete
  2. thanks so much for the comment on my blog!
    i am your new follower...=D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thank you ncy. you already followed :)

      Delete